Flash Sale Kali Ketiga Infinix Hot S3

Smartphone Infinix Hot S3 sukses melakukan Flash Sale sebanyak dua kali melalui Lazada Indonesia. Smartphone ini berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik pada flash sale kedua untuk stock tambahan. Sedangkan pada flash sale pertama terjual habis dalam waktu 5 menit.  Kesuksesan ini, membuat Infinix  akan menggelar Flash Sale kembali tanggal 16 Maret ini.

Infinix Hot S3 mencapai pencapaian yang menakjubkan dan merupakan salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa. Seperti diutarakan Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, produk Infinix Hot S3 habis terjual baik di fkash sale pertama maupun kedua. “Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini,” tambah Duri.

Infinix Mobility, perusahaan manufaktur smartphone yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015 dan berbasis di Hong Kong,  berkomitmen untuk tetap bertahan dan selalu menghasilkan produk inovatif.  Infinix  mengusung misi mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dengan menciptakan teknologi smartphone selfie yang paling inovatif namun terjangkau untuk pasar Indonesia.

Infinix Hot S3, ponsel dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 berchipset Qualcomm Snapdragon 430 siap mendukung dan menjamin kinerja superior, cepat dan unggul, dengan kapasitas baterai lebih lama.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, “Smartphone ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang senang menangkap momen tak terlupakan bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat.”

Marcia menginformasikan bahwa Infinix akan menggunakan teknologi Qualcomm berbeda pada tiga produk Infinix mendatang. Masing-masing teknologi akan memenuhi spesifikasi produk dan tentunya akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *