Anugerah iCIO Awards 2018 untuk Chief Information Officer

iCIO Community, perkumpulan Chief Information Officer (CIO) perusahaan dan organisasi di Indonesia, memberikan anugerah iCIO Awards 2018 sebagai apresiasi para CIO dan eksekutif di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang telah terbukti mampu menghadirkan value terbaik TIK dan memberikan pengaruh positif terhadap kinerja organisasi dan perusahaannya.

Untuk tahun 2018, penghargaan baru juga diberikan kepada Chief Executive Officer (CEO) yang secara transformatif memiliki visi, mendorong dan mendukung CIO untuk terus meningkatkan pemanfaatan TIK dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

Tahun ini, penghargaan jatuh kepada bank BUMN dan pemerintah DKI Jakarta. Tiga CIO dan eksekutif di bidang TIK yang terpilih sebagai pemenang iCIO Awards 2018 adalah Rico Usthavia Frans, Director Digital & Technology  PT Bank Mandiri Tbk sebagai The Most Influential CIO; Dadang Setiabudi, SEVP Information Technology PT. Bank Negara Indonesia Tbk sebagai The Most Innovative CIO; dan Setiaji, Kepala Unit Jakarta Smart City, Pemerintah DKI Jakarta sebagai The Most Intelligent CIO. Sementara CEO pertama yang terpilih sebagai The Most Inspiring CEO 2018 adalah Tigor M. Siahaan, CEO PT Bank CIMB Niaga Tbk.

“iCIO Community memberikan anugerah iCIO Awards 2018 kepada para pemenang yang dinilai sebagai CEO & CIO yang  berhasil memadukan knowledge, skills dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menghadirkan value terbaik dari TIK sehingga memberikan kontribusi positif kepada perusahaannya,” ujar Harry Surjanto, Founder & Advisor of iCIO Community.

Proses seleksi pemenang iCIO Awards 2018 dilakukan dewan juri yang terdiri dari Arif Budisusilo, News Director of Bisnis Indonesia; Hendra Godjali, Partner & Service Line Leader Advisory Ernst & Young Indonesia; Prihadiyanto, Managing Director of Accenture Indonesia; Hasnul Suhaimi, Executive Coach dan Mantan CEO PT XL Axiata; dan Najwa Shihab, Jurnalis dan Mantan Presenter Metro TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *