Infinix Hot S3

Masyarakat atau pengguna smartphone masih digandrungi aktivitas selfie atau swafoto, bahkan telah berkembang menjadi wefie atau beberapa orang berkumpul untuk mengambil selfie secara bersama. Hal ini membuat Smartphone Selfie  menjadi sebuah fenomena spesial diseluruh dunia termasuk Indonesia dan menjadi suatu hal yang sangat populer di kalangan para remaja. Untuk melayani kebutuhan itu, Infinix meluncurkan smartphone dengan  nama Hot S3.

Tren yang terjadi di masyarakat Indonesia mendorong batas-batas teknologi smartphone, revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan mudah digunakan. Infinix,  perusahaan manufaktur smartphone berbasis di Hong Kong, menawarkan  selfie smartphone  bernama  Infinix Hot S3.

Infinix Hot S3, smartphone lanjutan  Infinix S2 dengan resolusi kamera depan 20 megapiksel yang dilengkapi low light flash sehingga mengambil selfie tetap berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

“Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series Infinix yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka. Untuk itu, kami berencana melakukan kunkunjungan ke beberapa universitas pilihan di sekitar Jakarta pada bulan Maret dan April. Tujuannya agar target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.  Marcia Sun  menegaskan bahwa roadshow  akan dilakukan dengan tujuan mengenalkan dan memamerkan teknologi terbaru selfie smartphone Infinix di kawula muda Indonesia.

Infinix Hot S3 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur layar telepon 18:9 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform. Smartphone ini diyakini memiliki performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas. Kolaborasi Infinix dan Qualcomm pada tahun 2018 juga akan berlanjut di tiga model smartphone lain Infinix.

Shannedy Ong, Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia berkata, “Kami sangat senang mendengar kabar bahwa peluncuran Infinix Hot S3 di Lazada sukses besar. Snapdragon 430 Mobile Platform memungkinkan selfie smartphone memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kesuksesan di produk-produk Infinix lainnya.

Hot S3 akan mulai dijual secara ekslusif di Lazada Indonesia pada Jumat, 9 Maret 2018, dalam flash sale pada mulai pukul 11.00 WB. Sebelumnya pada flash sale di Tahun Baru China 2018, smartphone ini  berhasil terjual 2.000 unit dalam waktu 5 menit. Dalam flash sale kedua, yakni 9 Maret, Infinix Indonesia menargetkan produk ini terjual sebanyak 5.000 unit.

Apa yang ditawarkan Infinix Hot S3 seharga Rp 1.899.000?. Infinix Hot S3 mengusung layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 (full view display) dan memiliki kapasitas daya 4.000mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat dari Qualcomm.

Smartphone Hot S3 menawarkan performa yang didukung RAM 3GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan dapat diperbesar dengan microSD card. S3 dilengkapi kamera depan 20MP berfasilitas low light flash dan kamera belakang 13MP.

Sebagai informasi, Infinix telah membangun pabrik keduanya di Cikarang, hal ini untuk menjamin bahwa produk-produk mereka telah mengikuti peraturan TKDN pemerintah Indonesia. selain itu, membawa mereka lebih dekat ke salah satu pasar smartphone terbesar di Asia atau Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *