Haier G51

Haier kembali hadirkan smartphone di pasar Indonesia melalui seri Haier G51. Ponel berlayar 5 inci dengan didukung jaringan 4G LTE tampil dengan tiga warna pilihan, yakni black, gold, dan white.

Haier G51 datang dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat ber-RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB serta memiliki 3 slot kartu (2 kartu SIM, dan 1 slot kartu memori SD). Smartphone ini menanamkan fitur kamera depan dan belakang beresolusi 5 megapiksel, untuk kamera belakang dilengkapi lampu flash.

“Haier G51 tampil ramping dan nyaman digunakan, smartphone ini ingin memberikan kemudahan berkomunikasi untuk semua masyarakat,” ujar Octavianus Shandy, Marketing Manager, pt. Datascrip.

Smartphone berharga Rp 949.000 mempunyai layanan purnajual di 16 service center Haier Mobile yang tersebar di seluruh Indonesia  dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 16 kota, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, Manado, Yogyakarta, Madiun, dan Banjarmasin.

Layanan pernajual diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *