Canon PIXMA TR8570

Bisnis era digital memerlukan perangkat cetak dokumen yang handal, untuk itu, Canon hadirkan printer multifungsi Canon PIXMA TR8570 untuk cetak, scan, copy dan fax dengan desain ringkas dan elegan serta produktivitas tinggi.

Canon memasarkan printer PIXMA TR8570 melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia dengan harga Rp3.410.000. apa yang ditawarkan oleh PIXMA TR8570?

Printer PIXMA TR8570 dilengkapi panel layar sentuh 4,3 inci dan fitur nirkabel melalui koneksi nirkabel Wi-Fi dan teknologi Blootooth Low Energi atau Bluetooth 4.0 menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY.

Canon berharap bisa melayani aktivitas bisnis penggunanya dengan cepat karenanya disiapkan daya tamping kertas sebanyak 200 lembar yang ditempatkan terpisah, 100 lembar di baki bagian dalam dan 100 lembar lagi di penampung kertas bagian belakang.

Penggunaan printer ini akan nyaman dengan berbagai fitur yang ditanamkan seperti fitur Auto Duplex Printing untuk mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual. Sedangkan untuk proses scan dan copy akan dilayani Automatic Document Feeder (ADF) dengan daya tampung hingga 20 lembar kertas.

Fitur lain yang ditawarkan  adalah ID Card Copy guna menyalin dua sisi kartu identitas di satu sisi kertas A4 dengan tetap menjaga ukuran asli kartu. Kemudian fitur Document Removal Reminder untuk memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan dilakukan.

Apakah perangkat ini bisa untuk cetak foto? Tentu, Canon hadirkan kemampuan cetak tanpa tepi (borderless) dengan kualitas tidak perlu diragukan. Dukungan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) membuat kualitas gambar tajam dan warna cerah dengan kecepatan 15 ipm (dokumen hitam putih) dan 10 ipm (dokumen warna).

”Printer multifungsi PIXMA TR8570 didesain ramping dengan teknologi nirkabel, fitur ADF, dan daya tampung kertas lebih banyak. Printer ini cocok untuk operasional bisnis karena memiliki kemampuan tidak hanya dapat memindai dokumen dengan A4, namun juga bisa sampai ukuran folio,” kata Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *