Philips Lighting dan Razer Bermitra Demi Para Gamer

Philips Hue Entertainment untuk kali pertama bermitra dengan Razer untuk memberikan kenyamanan bagi para gamer ke tingkat pengalaman baru dari skenario permainan yang lebih nyata (spatial immersion). Mereka mengintegrasikan peralatan dan API (Application Programming Interface) Philips Hue Entertaiment dengan ekosistem pencahayaan Razer Chroma.

Para gamer bisa menikmati berbagai efek pencahayaan dan meningkatkan pengalaman bermain serta konten permainan. Selain itu, pengembang game dapat menciptakan efek pencahayaan yang berubah secara dinamis selama permainan game berlangsung.

Saat ini, para gamer sudah dapat menikmati efek pencahayaan in-game ketika memainkan “Overwatch,” “Quake Champions” dan berbagai games populer lainnya.

Untuk menikmati kenyamanan yang ditawarkan Philips dan Razer, para gamer perlu melakukan sinkronisasi pencahayaan pintar Philips Hue color-capable mereka dengan perangkat Razer Chroma yang telah diaktifkan, seperti laptop, papan ketik (keyboard), tetikus (mouse) dan bantalan tetikus (mousepad).

Bagi gamer yang ingin menikmati kemampuan Philips Hue, diperlukan penghubung (bridge) Philips Hue V2, lampu Philips Hue color-capable dan pengkinian aplikasi perangkat lunak Philips Hue yang terbaru. Kemudian, pengguna Razer Chroma perlu menambahkan fungsionalitas Philips Hue melalui perangkat lunak Razer Synapse 3, yang tersedia gratis di setiap perangkat Razer. fitur ini memungkinkan sinkronisasi dengan berbagai game yang telah dirancang menggunakan integrasi dan efek pencahayaan Philips Hue dan Razer Chroma Link. Fasilitas ini kompatibel mulai tanggal 10 Januari.

Perangkat Razer Chroma yang telah diaktifkan, laptop, perangkat pendukung dan aksesori akan menyala bersamaan dengan lampu Philips Hue yang telah disinkronkan. Hal ini membuat adegan pertempuran dan pemilihan karakter hingga petualangan magis akan menciptakan pengalaman pencahayaan yang melebihi dari apa yang tersaji di layar.

“Kami sangat antusias menghidupkan Philips Hue Entertainment bagi konsumen dan  telah melihat adanya permintaan yang tinggi dari para gamer untuk sebuah pengalaman bermain game yang lebih asyik,” kata Chris Worp, Business Group Leader Home di Philips Lighting.

Chris menambahkan bahwa pencahayaan Philips mampu memberikannya dan Philips Hue siap membawa konten game keluar dari layar dan menjangkau hingga ke ruang bermain. Bahkan, ‘suara stereo bagi mata’ ini sangat dahsyat bila disinkronkan dengan perangkat aktif Razer Chroma.

Kemitraan ini juga menawarkan pengalaman pencahayaan yang lebih kaya bagi para gamer saat tidak bermain game. Mereka dapat mensinkronisasikan pencahayaan  dan memilih pengaturan cahaya untuk menciptakan suasana yang sempurna, baik untuk bersantai, menjamu teman atau sekadar berselancar di dunia maya.

Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer  mengatakan Razer Chroma dan Philips Hue, melakukan transformasi pengalaman bermain game di rumah.  “Hal ini membawa realita bermain game ke tingkat benar-benar baru yang belum pernah ada sebelumnya.” ujar Min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *