Portfolio Lenovo ThinkPad 2018

Lenovo perkenalkan portfolio ThinkPad 2018 dengan desain  lebih tipis dan ringan serta dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-8 di semua line-up. Seri ThinkPad L terbaru menampilkan desain Yoga dan display ukuran 13 inci yang dilengkapi fitur Facial Recognition untuk Windows Hello dan memperkenalkan webcam cover ThinkShutter untuk keamanan camera

Menanamkan adaptor power USB Type-C universal di semua model ThinkPad, memberikan pilihan Side Docking baru untuk kompatibilitas yang mudah dan keamanan key-lock dan menampilakn display ThinkVision baru guna menciptakan pengalaman desktop yang produktif. Kemudian Lenovo Tablet 10 baru diproduksi untuk solusi industri vertical. Portfolio yang ditawarkan Lenovo seperti:

ThinkPad X
Perangkat ini tampil dengan performa kuat, fleksibilitas Yoga, dan desain yang ringkas. Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi militer untuk ketahanan sehingga ThinkPad X dapat digunakan di tempat-tempat paling rawan di dunia.

Untuk seri ThinkPad X280, hadirkan dengan berat 20% lebih ringan (1.17 kg) dan 15% lebih tipis (17.4 mm) dibanding generasi terdahulunya. Selain itu, baterai  X280 dapat diisi penuh hingga 80% hanya dalam waktu 60 menit dengan kemampuan bertahan hingga 13 jam. Sementara untuk ThinkPad X380 Yoga memiliki daya tahan baterai hingga 13.6 jam.

Kedua seri perangkat ini menawarkan pengalaman bagi penggunanya dengan fitur Active Pen dan akses yang aman dengan IR camera dan Windows Hello.

Bagi Anda yang berminat memiliki ThinkPad X280, Lenovo menjualnya dengan  harga mulai dari USD 999, sedangkan ThinkPad X380 Yoga dijual mulai dari harga USD 1459.

ThinkPad T
Lenovo menawarkan laptop bisnis bertenaga kuda yang telah disempurnakan dengan dapur pacu prosesor 8th Gen Intel Core yang kuat. Kemudian dilengkapi dengan keamanan kelas terbaik yakni kamera IR, fingerprint reader, dan ThinkShutter Camera Privacy untuk melindungi data pengguna yang berharga. Lenovo hadirkan laptop ThinkPad T dengan tiga varian yakni T480s, T480 dan T580.

ThinkPad T480s tampil dengan berat hanya 1.3 kg dan merupakan salah satu laptop bisnis paling ringan di kategorinya. Sedangkan T580 dilengkapi dengan grafis optional kelas premium dengan display hingga UHD dan memiliki daya tahan baterai hingga 27 jam. ThinkPad T580 juga menawarkan grafis AMD baru yang berbeda.

Laptop ini ditawarkan dengan harga bervariasi, ThinkPad T480s dijual mulai harga USD 989, ThinkPad T480 mulai harga USD 1269, sementara ThinkPad T580 mulai  harga USD 1079.

ThinkPad L
Lenovo menawarkan mesin bisnis serba guna dan bernilai. Mesin berlayar 13, 14, dan 15 inci tampil lebih tipis dan ringan. Fitur yang ditawarkan seperti Display multi-touch yang optional, solusi docking yang lengkap, dan prosesor 8 Gen Intel Core.

Untuk varian ThinkPad L380 Yoga dijual mulai harga USD1049, dan ThinkPad L380 mulai harga USD609, sedangkan ThinkPad L480 dibanderol mulai harga USD769.

Lenovo Tablet 10
Perangkat ini tampil ringkas, kuat, dan detachable atau dapat dilepas. Perangkat detachable ini diperkuat prosesor Intel Celeron N Series dan cocok untuk aplikasi industri vertikal, seperti bidang pelayanan kesehatan dan ritel.

Lenovo menawarkan tampilan fingerprint reader dan Trusted Platform Module untuk proteksi kelas bisnis. Kemudian Pen yang terintegrasi dan dapat dicharge, sehingga mampu bertahan hingga 9 jam. Untuk Wireless WAN ditingkatkan dengan fitur detachable.Lenovo Tablet 10 akan tersedia mulai bulan Januari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *