Canon PIXMA TS307

Canon berupaya melayani pelanggannya dalam cetak mencetak dokumen atau foto. Apalagi di era digital seperti sekarang ini. Sebuah smartphone yang dimiliki masyarakat dapat dipastikan menyimpan banyak gambar atau foto momen indah. Alangkah indahnya momen tersebut dicetak agar bisa dinikmati banyak orang. Untuk mencetak foto dari smartphone, Canon hadirkan printer PIXMA TS307.

Sebuah printer multifungsi dan ekonomis dihadirkan Canon untuk melayani kebutuhan cetak mencetak masyarakat. Printer Canon PIXMA TS307 meluncur ke pasar sebagai perangkat cetak foto atau dokumen, memindai, dan menyalin foto atau dokumen.

“Canon PIXMA TS307 hadir sebagai printer berkoneksi nirkabel untuk memberikan hasil cetak berkualitas, memindai dan menyalin dengan mengoptimalkan resolusi optik kamera yang ada di smartphone,” ujar Monica Aryasetiawan – Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

PIXMA TS307 akan yang terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, akan membuat TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking untuk membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi.

Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen yang akan di-scan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY melalui smartphone.

Pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak. Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail.

Printer ini juga dilengkapi Bluetooth Low Energy (BLE) untuk memudahkan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless routers. Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbridge melengkapi pilihan konektivitas nirkabel untuk printer yang fleksibel dan terjangkau ini.

Hasil cetak kartu ulang tahun dengan foto seseorang meniup lilin, ketika di-scan dengan aplikasi Message in Print (Aplikasi hanya tersedia di App Store untuk perangkat iOS) akan memunculkan tampilan video pada iPhone Anda. Aplikasi kreatif ini dapat menyematkan pesan personal dengan animasi berupa teks, musik atau video pada foto yang akan dicetak, yang akan memberikan kejutan kepada penerima foto.

Printer PIXMA TS307 menanamkan kartrid tinta efisien dan hemat biaya, yaitu PG-745S dan CL-745S dengan kemampuan mencetak hingga 100 halaman (tinta hitam dan berwarna), cartridge ini merupakan solusi tepat untuk konsumen yang sedikit kebutuhan rutin mencetaknya.

Pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TS307 dengan harga Rp687.500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *