Samsung Layani Pelanggan Liburan Akhir Tahun

Libur tlah tiba. Para siswa sekolah libur semesteran, libur hari raya natal dan tahun baru telah menanti. Siapa pun ingin berlibur bersama keluarga dan sahabat. Liburan akhir tahun memang memberikan banyak manfaat, seperti mempererat hubungan dan keharmonisan anggota keluarga dan lingkaran pertemanan, memberikan rehat bagi tubuh dan pikiran dari rutinitas, serta menciptakan momen kebersamaan yang akan selalu dikenang.

Era teknologi dan digital menjadikan liburan lebih berkesan, smartphone menjadi perangkat yang wajib dibawa. Kecanggihan fitur smartphone memastikan kita bisa menyimpan atau berbagi momen liburan kepada siapa pun. Selain itu, smartphone bisa diandalkan untuk mengakses peta digital dan membuat kita tetap saling terkoneksi selama bepergian.

Untuk memastikan bahwa smartphone yang dibawa dalam kondisi prima, Samsung siap membantu pelanggannya membawa smartphone dalam kondisi prima. Apa yang ditawarkan Samsung?

Cek smartphone ke Samsung Service Center. Para pelanggan Samsung dapat mengunjungi Samsung Service Center di 115 lokasi yang tersebar di 79 kota di seluruh Indonesia. Pelanggan bisa menyampaikan keluhan dan bertatap muka dengan customer service dan teknisi Samsung. Samsung berkomitmen untuk memberikan one hour service, teknisi akan memeriksa smartphone Anda agar prima saat liburan.

Kunjungi Samsung In Shop Smart Service. Pelanggan bisa berkunjung ke Samsung Experience Store yang menyediakan In Shop Smart Service di 40 kota di Indonesia, untuk memastikan smartphone Anda bekerja dengan prima pada saat liburan.

Samsung akan membantu pelanggan melakukan software update, mendapat panduan melakukan transfer data, atau mengetahui tips mengenai smartphone bersama para Galaxy Consultant yang siap melayani pertanyaan dari para konsumen.

MySamsung Apps. Pelanggan yang belum sempat melakukan pengecekan tidak perlu khawatir, cukup unduh aplikasi MySamsung. Aplikasi ini bisa terhubung ke Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu, baik melalui call center, bantuan online seperti live chat dan email, serta mendapat bantuan terpadu jarak jauh (remote service).

Layanan konsumen Samsung ini siap memberikan jaminan smartphone pelanggan lancer saat  liburan dan menambah nilai kenyamanan. Untuk informasi mengenai jenis dan lokasi layanan konsumen Samsung dengan mengunjungi: https://www.samsung.com/id/support/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *