Printer Canon PIXMA TS8170 & TS5170

Kegiatan berfoto ria sering dilakukan pemilik smartphone atau kamera ketika bertemu sahabat, teman, saudara dan lainnya dalam sebuah pesta atau kegiatan. Namun saying kegitan ini hanya tersimpan di smartphone atau kamera masing-masing. Alangkah indah kesan atau peristiwa langka tercetak dan terpajang di berbagai sudut ruang di rumah atau album.

Untuk mempermudah dan melayani pewarta foto, Canon meluncurkan duo printer multifungsi yakni PIXMA TS8170 dan TS5170, dengan kemampuan selain bisa mencetak, menyalin sekaligus memindai dokumen. Kedua printer bisa menjadi pilihan ideal untuk cetak foto berkualitas tajam.

“Cetak foto kadang dianggap hal biasa saja tetapi bisa menjadi hal yang menarik, seru dan menyenangkan jika menggunakan Canon PIXMA. Cetak foto dengan kualitas tajam, tanpa tepi (borderless) layaknya cetak di lab foto, ukuran kertas bisa ukuran kekinian square 5×5 inci, 4×6 inci sampai A4. Jenis kertas mulai kertas foto glossy, matte atau bahkan stiker.” ujar Monica Aryasetiawan – Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

Monica menambahkan dalam waktu dekat, Hari Ibu menjadi salah satu momen berharga untuk diabadikan. Tentu akan lebih berkesan lagi jika kita bisa membangkitkan kenangan indah bersama ibu dengan mencetak foto menggunakan printer PIXMA TS8170 dan TS5170. Rasakan keseruan cetak dengan printer PIXMA #Pixmania.

Printer PIXMA TS8170 dan TS5170 menggunakan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) sehingga mampu menghasilkan kualitas cetak tajam. PIXMA TS5170 menggunakan kartrid PG740 Black & CL741 Colour, sedangkan PIXMA TS8170 memiliki sistem 6 tinta untuk menghasilkan warna yang lebih sempurna (PGI780 Black & CLI781 B,C,M,Y,PB) dengan tambahan Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black.

Hadirnya tinta Photo Blue untuk mengurangi bintik-bintik yang ditemukan dalam warna-warna cerah dari biru ke putih, sehingga hasil cetak foto lebih indah. Cetak foto semakin sempurna karena kedua printer ini dapat mencetak tanpa tepi (borderless).

Agara kreativitas mencetak foto lebih mengasyikkan, Canon hadirkan software My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+. Koleksi foto dapat dicetak dengan lebih menarik menggunakan tampilan kolase, kartu ucapan, hingga kalender. Selain itu, ada juga aplikasi Creative Park Premium yang menyediakan banyak tampilan untuk mengasah keterampilan dan kreativitas anggota keluarga.

Cetak dokumen, Canon tanamkan fitur Auto Duplex Printing sehingga aktivitas mencetak lebih efisien. Pengguna bisa secara otomatis mencetak bagian depan dan belakang tanpa harus membalik kertas secara manual, yang tentunya juga dapat menghemat penggunaan kertas.

Pengguna akan dinyamankan dengan kehadiran koneksi nirkabel di kedua printer. Pengguna  dapat mencetak atau memindai melalui perangkat pintar (smartphone/tablet) dengan koneksi Wi-Fi, tanpa harus terhubung dahulu dengan komputer. Pengguna juga bisa memanfaatkan koneksi teknologi Bluetooth 4.0 yang rendah konsumsi daya sehingga baterai gadget bisa tahan lama meski harus mencetak dari jarak jauh.

Untuk PIXMA TS8170, Canon hadirkan tiga pilihan warna yaitu stylish black, dynamic red dan minimalist white dengan harga Rp3.850.000. Sedangkan PIXMA TS5170 muncul dengan warna stylish black di harga jual Rp1.914.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *