Microsoft Ingin Percepat Transformasi Digital di Indonesia

Indonesia sedang berada di posisi luar biasa untuk meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru, dan Microsoft siap melayani dan membantu para pelanggan dan mitra menuju transformasi digital. Indonesia ingin menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020.

Untuk menjadi perusahaan produktivitas dan platform terkemuka, Microsoft mempercepat transformasi digital di Indonesia. Microsoft  berupaya meningkatkan pemasaran produk, layanan dan dukungan pelanggan di Indonesia. Tanggung jawab  ini akan diemban oleh Haris Izmee sebagai Presiden Direktur baru Microsoft untuk Indonesia.

Microsoft yakin Haris akan mampu mengemban tugas ini karena memiliki pengalaman di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia sebagai Country Manager dan Direktur. “Haris memiliki rekam jejak kesuksesan bisnis yang mengesankan. Kami sadar, Indonesia sedang berada di posisi yang luar biasa untuk dapat meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru, dan kami sangat senang untuk menyambut Haris yang akan memimpin pelanggan dan mitra kami menuju transformasi digital.” kata Andrea Della Mattea, Presiden Microsoft Asia Pasifik.

Sesuai visi Microsoft untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas, menggarisbawahi komitmen mendukung perjalanan transformasi digital mereka. Mitra dan pelanggan Microsoft di Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat besar model bisnis dan solusi baru dalam mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Hal ini untuk mendukung Indonesia menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *