Samsung Galaxy Tab S3, Laptop Mini untuk Pekerja Mobile

Perangkat mobile terus berevolusi untuk menjadi perangkat pintar dan multifungsi, salah satunya adalah tablet. Perangkat ini bukan hanya menawarkan kenyamanan bermain game, komunikasi juga untuk bekerja atau menggantikan laptop. Tablet yang memiliki fungsi sebagai perangkat komunikasi, bermain game dan bekerja ditawarkan Samsung melalui Galaxy Tab S3.

Galaxy Tab S3 ditawarkan Samsung sebagai perangkat yang siap mendukung mobilitas tinggi penggunanya baik untuk bekerja, komunikasi dan hiburan. Tab S3 bukan sekedar tablet karena dilengkapi cover keyboard sehingga bisa difungsikan sebagai laptop mini dengan layar 9,7 inci.

Tablet nyaman untuk mengerjakan pekerjaan yang tidak terlalu berat dan membutuhkan mobilitas tinggi. Samsung menawarkan Galaxy Tab S3 dengan spesifikasi mumpuni dan mengusung desain elegan dan menarik serta hanya dua warna pilihan yakni warna silver dan hitam. Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen hadir di pasaran dengan harga Rp9.999.000.

Secara tampilan fisik, Tab S3 dilengkapi berbagai tombol dengan masing-masing fungsi, misalnya tombol Home yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari di bagian tengah bawah, diantara tombol back dan recent apps. Di bagian kanan tablet ada tombol power dan volume, sedangkan sisi kirinya ada connector untuk menghubungkan tablet dengan keyboard cover. Untuk Port charger, USB Type-C ditanamkan di bagian bawah. Selain menyertakan cover keyboard, Samsung juga menyediakan S-Pen yang bias ditempatkan di cover keyboard.

Tab S3 cukup nyaman dibawa kemana-mana, karena tidak besar atau berdimensi 23,73 x 16,9 x 0,6 cm dan beratnya sekitar 434 gram atau  masih tergolong ringan. Perangkat yang berjalan di sistem operasi Android 7.0 Nougat memiliki daya tahan baterai juga tergolong hemat, jika dibandingkan dengan notebook.

Dukungan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4GB, tablet menanamkan media penyimpanan internal sebesar 32GB dan dapat diperluas menggunakan microSD up to 256GB. Pengguna akan dimanjakan oleh layar panel AMOLED Qual-HD Super 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Jika ingin mengubah tabket menjadi laptop mini, Anda hanya perlu menghubungkan konektor keyboard wireless by POGO dangan Galaxy Tab S3. POGO wireless keyboard tidak perlu di-charge serta memiliki jarak posisi antar huruf yang tepat untuk pengalaman mengetik lebih akurat.

Memasangkan konektor langsung ke keyboard  membuat Anda dapat menggunakan Tab S3 untuk aktivitas kantor. Ketika mengerjakan aktivitas kantor secara mobile, tablet yang dilengkapi dengan kartu SIM dan panggilan suara akan terasa nyaman. Untuk daya tahan baterai, Samsung menyematkan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.

Samsung Galaxy Tab S3 yang dilengkapi keyboard dan S Pen bias menjadi partner produktifitas yang mampu mengimbangi kebutuhan pebisnis. Kemampuan S Pen menunjang berbagai pekerjaan untuk mencatatkan ide atau masukan untuk pengembangan karakter saat reading.

Perangkat ini mudah digunakan untuk langsung menuliskan catatan di tablet, tanpa khawatir kehabisan tinta, juga dapat menambahkan gambar atau foto langsung di layar. Samsung merancang Tab S3 untuk menjadi partner terbaik bagi produktivitas kerja dan hidup multitugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *