Program Terima Kasih Guruku STABILO dan Datascrip

Pada tanggal 25 November nanti, kita akan memperingati Hari Guru Nasional. STABILO dan pt. Datascrip menggelar program menyambut Hari Guru Nasional bertajuk Terima Kasih Guruku. Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para guru di Indonesia.

Datascrip menggelar program terima kasih guruku dengan harapan dapat membantu mempermudah para guru di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan alat tulis untuk kegiatan edukasi.

“kami mempermudah para guru melengkapi berbagai peralatan kegiatan edukadi melalui www.datascrip.co.id, pembelanjaan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, khususnya untuk para guru yang kesulitan mengakses toko yang menyediakan alat tulis dengan lengkap dan berkualitas di wilayahnya,” kata Kemadhipie Kuron, Marketing Manager pt. Datascrip.

Melalui www.datascrip.co.id, para guru akan mendapat potongan belanja Rp50.000 jika berbelanja menggunakan kode unik STABILO50K setelah pembelanjaan pertama menggunakan voucher ini. Para guru akan menerima voucher dengan nilai lebih besar dalam pembelanjaan selanjutnya, yang akan diinformasikan melalui e-mail. Program Terima Kasih Guruku ini akan berlangsung mulai 17 November 2017 – 31 Juli 2018.

STABILO, Datascrip dan Komunitas CaRe&Do melakukan kunjungan pada jumat (17/11) ke Yayasan Rama Rama yang didirikan Andy F. Noya bersama istri Retno Palupi Noya di Serpong, Tangerang Selatan sebagai tanda program Terima Kasih Guruku dimulai.

Retno Palupi Noya mengungkapkan, adanya Program Terima Kasih Guruku diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada guru-guru di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan alat tulis sebagai penunjang kegiatan edukasi secara lebih mudah melaui belanja online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *