Samsung Borong 36 Penghargaan Innovation Award CES 2018

Samsung mengumumkan, puluhan produk terbarunya memenangkan penghargaan Innovation Award di CES 2018. Kemenangan Samsung di ajang bergengsi karena desain dan rancangan yang mutakhir.

Inovasi menjadi komitmen dan ada di dalam DNA Samsung. Berbagai produk transformasional hadir untuk membawa pengalaman yang berarti bagi para konsumen. Produk-produk unggulan Samsung mendapatkan dua Best of Innovation dan memenangkan beberapa kategori Virtual and Augmented Reality, Wearable, Video Displays, Peralatan Rumah Tangga, dan Smart Home.

Tahun ini, untuk menjadi kali pertama Samsung memenangkan CES Innovation Award untuk kategori Fitness, Sports and Biotech untuk Gear Sport, Gear Fit2 Pro, dan Gear IconX (2018). “Inovasi ada dalam DNA kami, seperti juga komitmen kami untuk menghadirkan produk transformasional dan membawa pengalaman yang berarti bagi konsumen kami,” kata Tim Baxter, Presiden dan CEO, Samsung Electronics North America.  Tim menambahkan bahwa diakui rekan-rekan industri, dari tahun ke tahun, atas usaha dalam menciptakan desain dan teknik inovatif tanpa henti benar-benar merupakan sebuah kehormatan.

Produk-produk Samsung, termasuk yang mendapatkan penghargaan, akan dipajang di CES 2018, pada 9-12 Januari 2018, di stan Samsung di Central Hall of the Las Vegas Convention Center.

Produk Samsung yang memenangkan penghargaan seperti Gear Fit2 Pro, Gear Sport, Gear IconX (2018), Samsung HMD Odyssey, Galaxy Note8, Galaxy S8 dan S8+, 49″CHG90 Gaming Monitor, Samsung Connect Home Pro, Samsung Chef Collection (4 Honoree Awards), MemoriSamsung16Gb GDDR6, Samsung 8TB NGSFF NVMe SSD (PM983), Exynos 9 Series 9810, dan Samsung ISOCELL Slim 2X7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *