Canon Image Square Hadir di Pertokoan Udayana Denpasar

Saat ini, kegiatan fotografi sudah menjadi milik siapa pun dan jagu menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Untuk melayani dan mendekatkan diri ke para pelanggan atau konsumen penyuka foto di Indonesia, Canon hadirkan gerai Canon Image Square di berbagai daerah atau kota di Indonesia. Salah satunya, hadir di Pertokoan Udayana no. 7A, Jalan Letda Made Putra, Denpasar, Bali.

Canon menempatkan Gerai Canon Image Square ke-11 di Sinar Photo, Denpasar, Bali untuk mendukung masyarakat dan wisatawan di Pulau Dewata. Mengingat, Bali sebagai destinasi wisata yang memiliki potensi industri kreatif sangat besar, seperti event organizer, travel photography, media, fashion, desain, dan masih banyak lagi. Mereka butuh produk-produk yang mumpuni seperti kamera dan printer.

Datascrip merasa terpanggil menghadirkan gerai Canon Image Square di Bali, khususnya di kota Denpasar. Gerai ini membuat para pelanggan semakin dekat dengan produk-produk pencitraan digital Canon.

Gerai Canon Image Square ini hadir dengan konsep konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Gerai dirancang sebagai rantai toko ritel serangkaian produk digital orisinal dan berkualitas Canon. Para pelanggan juga dapat memperoleh nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) akan produk-produk Canon, sejak dari prapembelian hingga pascapembelian.

Produk Canon yang dapat ditemukan di gerai Canon Image Square Sinar Photo Denpasar seperti kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga pencetak foto printer SELPHY. Selain itu. tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables & printer SELPHY.

“Canon Images Square di Sinar Photo Denpasar diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan untuk mencoba produk Canon. Gerai Canon Images Square siap dijadikan tempat berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk yang sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,”  kata Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *