Edisi i Khusus “Justice League” Haier G7 dan L7

Film Justice League akan tayang di Indonesia pada 17 November 2017. Untuk menyambut film tersebut Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League. Smartphone ini bisa menjadi collectable items bagi para penggemar DC Comics dan Justice League,

Dua ponsel pintar Haier yakni G7 dan L7 didesain khusus dan menarik serta berbeda-beda di setiap serinya. Untuk G7 ada enam tipe yakni Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan L7, membuat tampilan khas bernuansa Justice League di bagian belakang ponsel.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Haier Mobile. Film Justice League dan smartphone edisi khusus ini dapat menyemarakkan film ini,” ujar Danny Ang, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia.

“PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia bangga meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus ini. Smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items bagi penggemar DC Comics dan Justice League,” ujar Bobby Ivan, Division Manager, PT Datascrip.

Spesifikasi dan performa yang ditawarkan Haier G7 adalah layar 5 inci teknologi High Definition (HD), prosesor 64-bit Quad-core dengan memori RAM 2 GB dan mendukung jaringan LTE, kapasitas baterai besar, memori internal 16GB dan dapat ditambah memori eksternal. Ponsel pintar G7 yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dijual dengan harga Rp 1.499.000.

Lain halnya dengan L7, ponsel ini didukung ayar 5.5 inci dengan sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru, prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430 serta memori RAM 3GB. Ponsel yang mendukung jaringan 4G menanmkan kapasitas baterai yang besar dengan fitur Super Fast Charging 3.0. Haier L7  Justice League dibanderol Rp 2.449.000.

Ponsel Haier ini mempunyai masa garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan. Urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado dengan komitmen “same day service”, yaitu servis diselesaikan pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *