Consumer Experience Center Philips Hadir di Indonesia

Philips Indonesia,  perusahaan teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, menghadirkan Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia. CEC ini diperkenalkan Philips sebagai gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas.

Consumer Experience Center (CEC) dihadirkan sebagai bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Jakarta.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia menjelaskan bahwa konsep Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips.

Philips CEC selain untuk memberikan solusi bagi pelanggan, juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak.

Untuk mendekatkan diri dengan para konsumen di seluruh area di Jaka rta, tahun ini akan membuka di beberapa lokasi  misalnya wilayah Jakarta Selatan akan hadir di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading. Untuk Surabaya, juga direncanakan membuka Philips Consumer Experience Center di Surabaya.

Menariknya, Philips berupaya memberikan kepuasaan pada pelanggan dengan menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota sebagai berikut: Jakarta 1 (Kalimalang, Keramat Jati, Jembatan Lima,Jembatan Besi, Tanjung Priok, Palmerah, Glodok, Harco, Mangga Dua, Pintu Kecil), Jakarta 2 (Bintaro, Tangerang Selatan, Ciputat, Pamulang, Serpong, Kebayoran), Tangerang (Tangerang Kota, Serang, Cilegon, Cikokol, Karawaci, Kalideres), Bekasi (Bekasi, Tambun, Cikarang,Jatinegara, Pondok Gede), Bogor (Bogor, Parung, Cicurug, Cileungsi, Depok, Sawangan, Cibubur),

Kota lainnya,  Bandung (Bandung, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Cianjur), Semarang )Semarang, Kudus, Pati, Sukorejo, Batang, Ungaran, Ambarawa), Yogyakarta (Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten), Surabaya (Surabaya, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan), dan Kediri (Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, Madiun).

Upaya proaktif Philips untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Philips mengoperasionalkan Service car Philips ditengah kemacetan Jakarta. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk Philips.

Sebagai informasi, Consumer Experience Center Philips buka sejak pukul 09.00 – 17.00, pada hari Senin – Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji, konsumen dapat menghubungi Call Center Philips di nomor: 0-800-140-1473 atau pelanggan dapat datang ke Philips Authorized Service Center yang berada di beberapa lokasi yaitu Ruko Garden Shopping Arcade No. 08 AF, Podomoro City, Central Park. JL. Letjen S. Parman Kav 28. Jakarta Barat 11470, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9E. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240, dan Jl. Boulevard Raya Blok QA 05 No 12. Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *