Lelang Samsung Galaxy Note8 Limited Edition di Blibli.com

Tekotelo – Samsung Galaxy Note8 mengusung semangat “Do Bigger Things” dengan bangga menghadirkan 8 unit Samsung Galaxy Note8 Limited Edition. Kali ini Samsung menawarkan lela tiga unit Note8 Limited Edition di Blibli.com pada hari Rabu, 18 Oktober 2017.

Samsung berkolaburasi dengan para creator seperti I Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, Denny Wirawan dan Rinaldy A. Yunardi. Dua unit Limited Edition Galaxy Note8 menarik perhatian dalam pelelangan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note8. Sedangkan tiga unit lain dilakukan pelelangan tertutup yang bekerjasama dengan Denny Wirawan di acara Wedari Djarum Foundation.

Kali ini, Samsung mengumumkan 3 unit lainnya dari unit Limited Edition akan dilelang melalui Blibli.com pada hari Rabu, 18 Oktober 2017. Seluruh hasil lelang Samsung Galaxy Note8 Limited Edition akan dikembalikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui komunitas yang bergerak dalam pelestarian budaya, pemberdayaan wanita dan pendidikan.

Hasil lelang 2 unit Galaxy Note8 Limited Edition karya Mochtar Sarman dan Nyoman Nuarta senilai total Rp.650,000,000 didonasikan kepada tiga yayasan yaitu Jakarta Creative, Yayasan Sekolah Aman dan Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Sementara 3 unit Galaxy Note8 Limited Edition karya Denny Wirawan dengan total senilai Rp.255,000,000 didonasikan ke pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation.

Selanjutnya Samsung bekerja sama dengan Blibli.com akan melelang 3 unit Galaxy Note8 Limited Edition dengan nomor 6, 7 dan 8 kepada publik pada tanggal 18 Oktober 2017. Ketiga unit Galaxy Note8 Limited Edition tersebut adalah hasil rancangan Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman, dan Rinaldy Yunardi.

Nyoman Nuarta, pematung legendaris Indonesiadengan karya terkenal berjudul Rush Hour menjadi design dinamis Galaxy Note8. “Melalui karya saya “Rush Hour” pada Galaxy Note 8 Limited Edition saya ingin menggambarkan tentang sebuah ironi yang terinpirasi dengan negara-negara maju yang menggunakan sepeda sebagai moda transportasi untuk kesehariannya sedangkan Indonesia Negara yang masih berkembang tidak, padahal bersepeda sangat baik untuk lingkungan dan lingkungan akan memberikan kebaikan untuk manusia selama manusia bersama-sama menjaganya,” kata Nyoman Nuarta.

Rinaldy A Yunardi, perancang aksesoris terkenal Indonesia bertema “Dark Angel Wing Accessories” pernah ditampilkan dalam Victoria Secret Fashion Show 2016. “Melalui karya ini saya ingin menggambarkan sayap yang terbuka lebar yang memiliki makna kebebasan berkreatifitas akan membawa seseorang kepada pencapaian yang luar biasa,“ kata Rinaldy. Galaxy Note8 Limited Edition yang dirancang oleh Rinaldy untuk dilelang di Blibli.com sangat unik karena berbahan plat metal yang menunjukan kemewahan.

Sementara, Mochtar Sarman, seniman yang karya seninya mewakili visinya tentang kota dan peradaban futuristik masa depan mengusung tema “Brush Stroke” yang memiliki arti sebuah kepercayaan diri yang menghasilkan kecantikan. “Melalui guratan merah di bagian belakang yang menyatu dengan wallpaper di halaman muka handphone, saya ingin menyampaikan bahwa ide-ide besar tidak mengenal batasan, dan kita mampu melakukan sesuatu yang besar dengan percaya diri yang kuat, “ kata Mochtar Sarman.  Karya Mochtar Sarman adalah karya Limited Edition Galaxy Note8 satu – satunya yang memiliki efek 3D yang akan terlihat apabila memakai kacamata khusus yang sudah disertakan di dalam paket Limited Edition.

Hasil lelang ketiga Galaxy Note8 Limited Edition bersama Blibli.com akan disumbangkan untuk membantu pengrajin batik di Kudus melalui Bakti Budaya Djarum Foundation. Berlatar belakang sebagai pelestarian batik yang merupakan salah satu identitas bangsa Indonesia yang patut dibanggakan dan melibatkan banyak pembatik berbakat di daerah Kudus.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan kami yang setia. Samsung Galaxy Note8 Limited Edition merupakan bentuk apresiasi Samsung kepada pelanggan yang telah percaya kepada kami. Kami berharap Galaxy Note8 tidak hanya dapat menjadi teman sehari – hari yang mendukung produktivitas dan kreativitas para penggunanya dalam mencapai kesuksesan, namun juga membuka peluang bagi lainnya meraih pencapaian yang lebih baik,” tambah So Djien Gie.

Lelang akan terbuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB untuk karya Rinaldy, dan pukul 14.10 WIB hingga 18.00 WIB untuk Mochtar Sarman dan pukul 18.10 WIB  hingga 22.00 WIB untuk Nyoman Nuarta. Deposit partisipasi awal yaitu di angka Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah). Konsumen akan mendapatkan token untuk mengikuti bidding. Nama peserta akan tampil secara live pada saat lelang berjalan. Dan angka minimum untuk mendapatkan Limited Edition Galaxy Note8 adalah Rp.50,000,000,- (lima puluh juta rupiah). Untuk konsumen yang berminat dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai lelang Galaxy Note8 Limited Edition di Blibli.com dapat diperoleh melalui http://www.samsung.com/id/offer/galaxy-note8/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *