Smartfren Modem WiFi M5, Bisa Jadi Power Bank

Smartfren memadukan fungsi Modem WiFi dan power bank dalam sebuah perangkat mobile.  Diperkenalkan dengan nama WiFi M5 diharapkan mampu mengatasi rasa takut para penikmat gaya hidup digital  khususnya digital native dan digital savvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai.

Modem WiFi M5 merupakan modem WiFi teknologi Cat4 yang difasilitasi chipset Qualcomm MDM 9307 dan teknologi USB on the go. Perangkat ini tidak hanya memberikan kemudahan konektivitas bagi pengguna tetapi diharapkan bisa sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum profesional dan juga tren bring your own device (BYOD).

“Hal yang paling ditakuti para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan digital savvy adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai. M5 hadir untuk menjadi jawaban atas kedua hal tersebut, karena dimanapun mereka berada dan apapun aktivitasnya mereka akan selalu on  lewat fitur power bank serta selalu terknoneksi karena didukung Smartfren 4G LTE Advanced.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communication PT. Smartfren Telecom

M5 ditawarkan dengan harga Rp999.000 dan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh, atau pilihan lain seharga Rp699.000 dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari.

Selama tahap perkenalan modem WiFi M5 ditawarkan melalui toko online dan dapat diperoleh secara tunai maupun cicilan melalui JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan beberapa galeri Smartfren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *