Cloud Andalan Bisnis Era Digital

Oracle memprediksi cloud akan menjadi andalan dalam menjalankan bsnis, dengan cloud menjadikan bisnis lebih lincah, efisien, dan memberikan profit. Oracle memprediksi tahun 2025 Enterprise cloud akan menjadi tempat paling aman untuk pemrosesan IT.

Oracle cloud mendorong stretgi membangun aplikasi, platform, dan infrastruktur untuk berpindah ke cloud ataupun mulai menggunakan cloud. Oracle merilis lebih dari 3,500 layanan SaaS dan lebih dari 125 layanan PaaS, menjadikan Oracle sebagai cloud paling lengkap di industri.

Diprediksi pada tahun 2025, pengembangan dan pengujian aplikasi akan dilakukan di cloud secara keseluruhan, 80 persen aplikasi produksi akan ada di cloud, 80 persen anggaran IT akan dihabiskan untuk layanan cloud, 80 persen anggaran IT akan dihabiskan untuk inovasi bisnis, dan hanya 20 persen untuk pemeliharaan sistem.

Semua data enterprise akan disimpan di cloud serta Enterprise cloud akan menjadi tempat yang paling aman untuk pemrosesan IT. “Oracle Cloud menjadikan bisnis mereka lebih lincah, efisien, dan memberikan profit.” kata CEO Oracle Mark Hurd dalam keterangan tertulis yang tekotelo.com terima.

Hurd mendorong keberhasilan strategi cloud Oracle untuk membangun aplikasi, platform, dan infrastruktur yang akan memungkinkan pelanggan untuk berpindah ke cloud ataupun mulai menggunakan cloud.

“Kami melihat perluasan Oracle Cloud cukup signifikan, dalam lima tahun terakhir, Oracle merilis lebih dari 3,500 layanan SaaS dan lebih dari 125 layanan PaaS, menjadikan Oracle sebagai cloud paling lengkap di industri” Tambahnya.

Memiliki aplikasi yang bagus itu penting, tapi aplikasi-aplikasi yang bekerja bersama untuk saling melengkapi itu yang dibangun, berusaha mencari cara untuk memberikan lebih banyak fungsionalitas dan mendukung bisnis perlu dilakukan agar menjadi lebih lincah, sekaligus mengurangi biaya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *