Haier G7, Smartphone Warna Warni Ceria Terjangkau

Ingin punya smartphone yang bisa dipadu padankan dengan gaya busana sehari-hari, Anda bisa menggenggam Haier G7. Ponsel ini tampil dengan  desain back cover menarik dan warna-warni mulai dari King (gold), Knight (hitam), Ocean (biru laut), Sun (kuning), dan Tosca (hijau tosca).

Haier di Indonesia memperkenalkan smartphone seri G7 dengan tampilan warna ceria dan menarik. Smartphone ini cocok digunakan bagi penggemar padu padan sesuai gaya busana sehari-hari arau bagi Anda yang berjiwa muda nan dinamis. G7 hadir dengan lima warna emas, hitam, biru laut, kuning, dan hijau tosca. Haier G7 dipasarkan Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan harga Rp 1.149.000.

G7 merupakan ponsel berlayar High Definition (HD) ukuran 5 inci dengan teknologi jaringan  LTE. “Ponsel berprosesor 64-bit Quad-core menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan didukung kapasitas baterai besar guna menunjang kebutuhan komunikasi sepanjang hari,” kata Bobby Ivan, Manajer Divisi pt. Datascrip.

Didukung media penyimpanan sebesar 16 yang dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD, ponsel ini cukup nyaman untuk mengunduh dokumen, menyimpan musik dan menginstal game. Haier menanamkan fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi lampu flash baik dii belakang maupun depan.

Ketika memutar video streaming, melakukan video call, mendengarkan musik maupun bermain game menjadi lebih seru dengan hadirnya teknologi DTS Sound Effect. Teknologi ini mempunyai kualitas audio lebih stereo dan nyaman di kuping.

Untuk purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan Datascrip Service Center di 16 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, Manado, Yogyakarta, Madiun, dan Banjarmasin. Bahkan ada layanan “same day service”, dimana servis diselesaikan pada hari yang sama dan smartphone ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *