Qualcomm Snapdragon 835 Tawarkan Kecepatan Multi Gigabit

Konektivitas gigabita dihadirkan Qualcomm Technologies dalam chipset Snapdragon 835. Chipset ini akan dipasangkan di ASUS ZenFone 4 Pro. Qualcomm Snapdragon 835 Mobile Platform membuat pengguna ponsel merasakan kecepatan multi gigabit baik dalam  ruangan maupun perjalanan.

Asus ZenFone Pro 4 akan menjadi ponsel yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 Mobile Platform. Integrasi Snapdragon 835 Mobile Platform dan modem Snapdragon X16 Gigabit LTE akan memberikan kemampuan untuk mengunduh dengan kecepatan baik di jaringan 4G LTE maupun jaringan LTE lain yang kompatibel. Ponsel akan mendapat dukungan dari teknologi antena ganda Qualcomm TruSignal untuk menangkap cakupan sinyal yang lebih luas.

“Tenaga Qualcomm Snapdragon 835 Mobile Platform, memungkinkan pengguna Asus ZenFone Pro 4 akan memiliki kemampuan merasakan kecepatan multi gigabit di dalam ruangan maupun dalam perjalanan,” kata Cristiano Amon, Wakil Direktur Eksekutif Qualcomm Technologies dalam kerangan tertulisnya.

Kecepatan nirkabel Gigabit LTE dijanjikan Qualcomm akan sama walaupun di tempat ramai, ketika pengguna menghubungkan ponsel pintar dengan perangkat lain melalui fitur Wi-Fi hotspot. Adanya Wi-Fi 11ad, memungkinkan pengguna dapat mengunduh dan membagikan video 4K dalam hitungan detik serta mampu mensinkronisasi foto, video, dan berkas lain yang ada di awan dalam waktu yang singkat.

Selain itu, fasilitas Qualcomm SpectraTM 180 Image Signal Processor (ISP) siap mendukung 14-bit image signal processing ganda dan Graphics Processing Unit (GPU) Qualcomm AdrenoTM 540, untuk meningkatkan pengalaman pencitraan di ponsel pintar. Pengguna juga dimungkinkan menikmati pengalaman visual 360 derajat yang imersif.

Menurut informasi, Snapdragon 835 digunakan ZenFone 4 Pro, Xiaomi Mi Mix 2 dan Nokia 8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *