Laptop Profesional Berfitur Asus Business Manager

Asus memahami kebutuhan akan komputer jinjing para profesional dan pebisnis, karenanya meluncurlah laptop P2440 sebagai perangkat yang dipersiapkan khusus dengan fokus pada fitur security seperti sensor pemindai sidik jari dan Asus Business Manager.

Fitur keamanan di sebuah perangkat mobile sangatlah penting bagi siapa pun, apalagi para profesional dan pebisnis. Oleh karena itu Asus merancang secara khusus sebuah laptop bernama Asus P2440.  “Kami memahami betul perangkat apa yang dibutuhkan oleh para profesional dan orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Salah satu fitur yang menarik adalah Asus Business Manager. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan berbagai macam setting seperti, memperbarui BIOS, melakukan backup dan recovery file, menghidupkan fitur HDD protection, mengunci USB dan DVD RW yang berguna untuk membaca atau memindahkan data dari medium lain. “Asus Business Manager tersedia secara gratis, dan bisa digunakan sampai kapanpun tanpa biaya tambahan atau perlu berlangganan,” jelas Galip.

Fitur lain yang mendukung Asus P2440 seperti didukung port seperti 3 buah USB 3.0, 1 buah USB 2.0, HDMI, LAN, dan audio jack dan VGA port serta tersedia sebuah optical disk drive (ODD). Laptop ini memiliki storage berkapasitas 1000GB.

Dalam hal performa, pengguna tidak perlu khawatir. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7-7500U RAM 4 GB yang siap mendukung sistem operasi Windows 10 Pro. Jika pengguna ingin varian lainnya, Asus telah mempersiapkan perangkat dengan budget yang lebih terjangkauyakni varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5 dan Core i3 RAM 4GB dengan sistem operasi Endless OS.

Selain itu, Asus juga memfasilitasi pengguna yang membutuhkan sistem olah grafis untuk kebutuhan desain dengan memanfaatkan VGA card tambahan Nvidia GeForce 940MX dengan video memori 2GB..

Harga jual yang ditawarkan untuk Asus P2440 adalah mulai dari Rp7,399 juta hingga Rp12,999 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *