Vivo V7+, Ponsel Jagoan Swafoto

Smartphone terbaru Viva hadir dengan nama  V7+ untuk seluruh Asia. Ponsel ini sebelumnya diluncurkan di India pada 7 September 2017. Perangkat ini mengambil segmen anak muda dan profesional mudadengan tujuan membantu meraka berekspresi dan mengabadikan berbagai peristiwa melalui teknologi inovatif.

Vivo berkomitmen membantu pengguna perangkat mobile profesional berekspresi, berkegiatan dan mengabadikan berbagai peristiwa melalui teknologi. V7+ dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda dan profesional muda. Ponsel berbekal kamera depan 24 MP dengan LED flash dan fitur FullView Display.

Alex Feng, Senior Vice President, Vivo sangat bergembira bisa memperkenalkan V7+ bagi konsumen Asia. “Mereka menginginkan produk yang bisa benar-benar membantu mengekspresikan diri, baik secara sosial maupun profesional,” kata Alex. Alex menambahkan pelanggan Asia amatlah penting bagi kesuksesan Vivo dan yakin telah berada pada jalur yang tepat untuk mewujudkan ambisi mempersembahkan berbagai produk dan teknologi yang berkualitas tinggi dan bersifat terobosan, demi menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak konsumen dunia. Vivo bertekad memahami kebutuhan konsumen melalui riset agar dapat menghadirkan produk yang penuh gaya dan inovatif sesuai gaya hidup dan kebutuhan penggunanya.

V7+ menanamkan kamera depan 24MP dan fitur FullView Display untuk memudahkan konsumen generasi baru, yang banyak mengkonsumsi media dan senang berekspresi, mengambil swafoto yang lebih jernih dan menghasilkan gambar yang sempurna. Dengan begitu, konsumen dapat benar-benar mengekspresikan diri dan mengabadikan berbagai peristiwa penting, dari sudut pandang mana pun, kapan pun, di mana pun.

Ponsel mengusung layar berukuran 5,99 inci berasio 18:9 dan resolusi 1440 x 720 piksel hadir dengan Face Beauty 7.0 yang dapat meningkatkan gambar dengan menyamarkan noda pada wajah. Selain menanamkan kamera depan beresolusi 24 MP, perangkat ini membekali kamera belakang sebesar 16 MP, dengan aperture f/2.0.

Ponsel berbasis Android Nougat 7.1 hadir dengan sensor sidik jari dan sensor pengenal wajah khusus untuk membuka kunci telepon. Perangkat ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 64 GB dan dapat perluas hingga 256 GB dan didukung daya baterai kapasitas 3.225 mAh dengan dual SIM 4G.

Bagi konsumen di Filipina, smartphone Vivo V7+ mulai dipasarkan pada 20 September, sedangkan pasar lain di Asia Tenggara akan menyusul setelahnya. Untuk harga ritel di masing-masing negara diumumkan setelah produk tersedia di pasar lokal.

Menurut riset terbaru Gartner, Vivo menempati peringkat ke-5 dalam penjualan ponsel canggih dunia pada Triwulan II 2017 dari segi volume dengan pangsa pasar sebesar 6,6%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *