Moto G5S Plus, Ponsel Kamera Ganda 13MP

Motorola diakuisisi Lenovo sejak tahun 2014 meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Moto G5S Plus, ponsel kamera ganda pertama mereka. Moto G5S Plus memiliki resolusi 13 megapiksel. Perangkat ini menjanjikan keunggulan dalam hal style, strength, shooting, sight and sound, stamina dan speed.

Smartphone Moto G5S Plus besutan Motorola, Levono menawarkan lensa kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP berharga Rp2,999 juta. Namun, penawaran ini hanya berlaku online eksklusif di Lazada. “Kami tidak menjamin harga di offline,” kata ¬†,” ujar Adrie R. Suhadi Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia, ketika peluncuran Motorola di Jakarta (19/09).

Adrie menambahkan teknologi dual camera ini siap melayani kreativitas tanpa batas, karena ponsel ini memadukan kamera dan flash dalam satu bulatan yang solid. Memang, ponsel Motorola seri G selalu memberikan fitur premium di harga affordable.

Moto G5S Plus juga dilengkapi software spesial meningkatkan kualitas foto, seperti mode selective focus untuk memudahkan pengambilan gambar profesional dengan menambahkan efek belakang blur. Menggunakan sensor monokrom untuk ketajaman detail dan RGB untuk menangkap warna, dan dilengkapi 3D Depth Sensor untuk memilih fokus mana yang diblur, apakah depan atau belakang.

Sementara untuk swafoto, ponsel ini dilengkapi kamera 8MP dengan LED selfie flash dan mode panoramic selfie. Kamera depan ponsel difasilitasi profesional mode dan tidak ada panorama selfie.

Smartphone berdesain unibody serba aluminium dengan layar IPS LCD 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) dan Corning Gorilla Glass 3, ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz octa core dengan RAM 4GB untuk menjalankan sistem operasi ¬†Android 7.1.1 “Nougat”. Ponsel bermedia penyimpanan 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD didukung baterai dengan kapasitas daya 3.000mAh serta terdapat fitur pemindai sidik jari di bagian depan, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Moto G5S Plus yang hadir dalam dua pilihan warna yaitu lunar grey dan blush gold atau emas kemerahan menjanjikan keunggulan dalam hal style, strength, shooting, sight and sound, stamina, speed dan stock android.

Menawarkan kekuatan kamera gandanya. Moto G5S Plus bisa dipakai memotret dengan efek depth-of-field (bokeh), dengan subjek utama tampil tajam, sedangkan latar belakang/depan tampak buram, ala foto DSLR.

Moto G5S Plus bisa dipesan dengan harga Rp 2.999.000, khusus untuk pre-order secara eksklusif lewat Lazada selama sembilan hari. Pemesanan secara online bisa dilakukan mulai besok tanggal 20-28 September 2017. Setelah masa pre-oder, Moto G5S Plus di Indonesia kemungkinan akan dibanderol dengan harga normal yaitu Rp 4 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *