Asus EeeBook E203, Laptop Berengsel Tekuk hingga 180 Derajat

Asus memasarkan laptop untuk kalangan pelajar dan mahasiswa dengan nama Asus EeeBook E203. Computer jinjing ini cocok bagi mereka yang menginginkan perangkat sesuai dengan budget tetapi mempunyai fitur dan fungsi yang lebih.

EeeBook E203, merupakan laptop berbasis sistem operasi Endless OS dengan membekali engsel panel layarnya bisa ditekuk hingga 180 derajat. Perangkat berbobot 1,2 kg cukup nyaman dibawa bepergian. Apalagi layar resolusi HD 11,6 inci hanya memiliki ketebalan 16,9 mm dan berbaya tahan baterai lebih dari 11 jam.

Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia menyatakan bahwa Asus EeeBook E203 cocok untuk mereka yang mencari laptopsesuai  budget, namun menginginkan fitur dan fungsi-fungsi yang lebih pada perangkatnya.

Laptop bertenaga prosesor Intel N3350 berbasis Apollo dengan RAM 2GB atau 4GB berjenis DDR3L siap menghadirkan kegesitan dalam bermultitasking. Perangkat ini juga dapat menjalankan konten beresolusi 4K dan mendukung teknologi fanless design serta dibekali media penyimpanan HDD berkapasitas 500GB.

Fitur lain yang ikut disertakan Asus adalah port konektivitas yang terdiri dari 2 buah USB 3.0 dan satu USB type-C Gen 1 serta port pendukung lain yaitu 1 buah HDMI port, microSD slot, audio jack port, dan bluetooth 4.1 serta WiFi dual band 802.11 AC.

Laptop yang hadir dalam tiga pilihan warna yaitu star grey, pearl white dan pink dijual dengan harga Rp3,299 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *