Evercoss U50A+, Smartphone Layar Kingkong Glass

Evercoss berkomitmen mempersembahkan produk terbaik dan berkualitas serta mengikuti trend teknologi terbaru. Hal ini terlihat pada Evercoss U50A+, penerus U50A (Winner Y Star) yang menggunakan layar touch panel Kingkong Glass.

Ketahanan layar sebuah smartphone sangat penting dan utama, Evercoss menawarkan ponsel dengan kekerasan hingga 6,5 atau dikenal dengan layar Kingkong Glass.

U50A+ dilengkapi dengan teknologi VOS seperti pendahulunya.  VOS, User Interface besutan anak bangsa yang diklaim memberikan pengalaman dan kenyamanan dalam penggunaan smartphone dan VOS membuat pengguna dapat memilih berbagai tema yang tersedia.

Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss menyatakan bahwa Evercoss berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk para konsumen. Evercoss berupaya terus meningkatkan kualitas dan mengikuti trend teknologi terbaru serta meningkatkan ketahanan layar ponsel.

Teknologi layar U50A+ menggunakan LCD  IPS HD 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel dan Kingkong Glass, sehingga memungkinkan layar smartphone menampilkan gambar lebih tajam.

Spesikasi yang ditawarkan U50A+ adalah RAM 2GB dan ROM 16GB, dilengkapi teknologi pemindai sidik jari dan 4G LTE serta memiliki fitur  kamera belakang dan depan berkekuatan 8MP.

Evercoss menawarkan smartphone U50A+ dengan harga  jual Rp1,299 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *