Sony Bravia Oled Hadir di Indonesia Mengusung  ‘One Slate Concept’

Sony Indonesia perkenalkan TV Premium bernama Bravia Oled untuk merevolusi masa depan home entertainment dengan mengedepankan kualitas gambar dan suara serta desain ‘One Slate Concept’. Pengguna akan memperoleh pengalaman visual terbaru dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1 Extreme, sound system pertama di dunia di dalam TV berlayar besar.

Dunia HDR berkembang pesat dengan hadirnya layanan video streaming, Blu-ray UHD 4K, dan baru-baru ini dengan game PlayStation4. Teknik proses gambar yang akurat memainkan peran penting dalam memberikan gambar memesona sesuai tujuan para pembuat film atau pengembang game.

Prosesor HDR 4K X1 Extreme dari seri Z besutan Sony dipuji kemampuannya dalam menghasilkan gambar yang sangat hidup dengan tekstur, kedalaman, warna dan kontras yang luar biasa, membawa lompatan ke depan yang signifikan dalam dunia HDR. Bravia OLED dan Z Series memperkenalkan kekuatan 4K HDR Processor X1 Extreme.

“Guna memberikan lebih banyak pilihan tampilan 4K HDR, Sony memperkenalkan TV 4K HDR OLED sebagai “Bravia Oled”. Sony BRAVIA OLED menggabungkan kejelasan 4K menakjubkan dengan pencahayaan, warna dan detil dari High Dynamic Range (HDR), yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik,” kata Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia saat peluncuran di Hotel Ayana Midplaza.

Inovasi BRAVIA OLED tidak hanya dalam  performa gambar tetapi merupakan TV layar besar pertama di dunia yang dapat menghasilkan suara menakjubkan dari layar.  Sony mengembangkan teknologi Acoustic Surfaceuntuk dapat menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar.

Teknologi Acoustic Surface menunjang desain BRAVIA OLED dengan tidak lagi menggunakan speaker konvensional yang biasanya terletak di sekitar TV.  Seri A1 Sony BRAVIA OLED juga mendukung Dolby Vision™, format HDR dari Dolby Laboratories.

“Kami bangga memperkenalkan Sony Bravia Oled TV, sebagai seri TV terbaru dengan teknologi TV mutakhir yang memberikan pengalaman terbaik dalam menonton TV, baik dari segi visual maupun audio. Be moved dan jelajahi dunia baru dengan Sony Bravia Oled,” tutup Kazuteru Makiyama, President Director dari Sony Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *