Hari Pelanggan Nasional 2017, Epson Gelar Dua Hari Gratis Jasa Servis Produk

Epson Indonesia menggelar kegiatan khusus jasa servis gratis setiap perbaikan produk Epson di Hari Pelanggan Nasional 2017. Hal ini merupakan komitmen dan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4  September selalu penuh kegiatan dan kejutan dari berbagai perusahaan. PT Epson Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menyelenggarakannya.

Epson ingin mengapresiasi para pelanggan setianya pada Hari Pelanggan Nasional 2017. Secara khusus Epson memberikan jasa servis gratis untuk setiap perbaikan produk Epson pada tanggal 4-5 September 2017. Para pelanggan mengunjungi Epson Service Sales & Service (ESS) dan Epson Service Center (ESC) dibeberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Medan.

Para pelanggan yang mengunjungi ESS Cilandak dan ESS Serpong dilayani langsung oleh jajaran manajemen Epson Indonesia tidak terkecuali Director Epson Indonesia, Shimizu Tomoya. “Kepuasan pelanggan sebagai prioritas kami. Tanpa keberadaan dan dukungan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis Epson khususnya yang ada di Indonesia.” tegas Shimizu Tomoya. Mendapat pelayanan khusus dari jajaran manajemen Epson, para pelanggan sangat senang.

Sementara itu, M. Husni Nurdin, Director Finance & Business Support Epson Indonesia mengatakan “Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan merupakan komitmen kami sekarang dan seterusnya.” Sesuai visi “Exceed Your Vision”, Epson selalu berupaya memberikan layanan dan produk terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan.

Selain mendapatkan jasa servis bebas biaya, pelanggan yang datang juga mendapatkan merchandise khusus sebagai salah satu bentuk layanan pada hari Pelanggan Nasional 2017.

Bagi Epson senyum pelanggan adalah suatu kebanggaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *