Polytron Prime 7 Bisa Isi Ulang E-Toll

Pembayaran beberapa ruas jalan tol dalam dan luar kota hanya bisa dilakukan  dengan menggunakan uang elektronik. Sistem pembayaran ini akan dilakukan mulai Mulai September dan Oktober 2017. Bagi pengendara roda empat yang ingin menggunakan jalan tol haru memiliki kartu E-Toll secagai alat pembayaran.

Sebelumnya para pengguna ruas tol enggan atau kurang tertarik menggunakan kartu E-Toll, karena masalah pengisian ulangnya masih terbilang menyulitkan. Namun, ke depan hal ini tidak terelakkan, mau tidak mau, suka atau tidak suka, sulit atau tidak sulit harus. Pengisian saldo E-Toll selain melalui bank Mandiri, juga bisa dilakukan di Indomaret tetapi terkena penambahan tarif Rp1000 setiap kali pengisian saldo.

Nah, untuk memudahkan pengisian saldo E-Toll, ada sebuah solusi yang ditawarkan Polytron. Smartphone Polytron Prime 7 siap melayani pengisian saldo menggunakan fitur NFC (Near Field Communication) yang ditanamkan. “Kami hadirkan ini sebagai bentuk inovasi produk smartphone Polytron.” ujar General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo dalam keterangan tertulisnya.

Usun menambahkan Prime 7 dengan keunggulan sebagai smartphone yang bisa digunakan untuk mengisi saldo E-Toll. Diharapkan menjadi solusi pada kekhawatiran susahnya isi saldo E-Toll.

Prime 7 memiliki teknologi NFC dengan eSE (embedded secure element) di smartphone. Fitur ini selain untuk transfer data, NFC juga memenuhi standar untuk memfasilitasi proses transaksi pembayaran yang aman. Untuk melakukan pengisian saldo E-Toll sangat mudah. Anda hanya perlu memprosesnya melalui aplikasi resmi Bank Mandiri dan menempelkan kartu E-Toll ke Prime 7.

Prime 7 bukan hanya menerapkan teknologi NFC Data Transfer tetapi juga Fira OS yang memiliki sejumlah fitur lain untuk mempermudah kebutuhan transaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *