LG Q6, Ramaikan Ponsel Kelas Menengah Indonesia

LG secara resmi memasarkan secara luas smartphone Q6 di Indonesia yang sebelumnya hanya ditawarkan terbatas. LG menjualnya di jaringan toko dan 14 situs belanja online dengan harga Rp3,2 juta..

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan tertulisnya menyatakan LG memperluas  opsi mendapatkan Q6 di berbagai jaringan, untuk membuka peluang banyak orang mendapatkan smartphone kelas menengah ini.

Smartphone kelas menengah ini hadir dengan bentang layar 5,5 inci 2.160 x 1.080 piksel. Desain sedikit lengkung di sisian layarnya mengingatkan pada LG G6. , LG Q6 juga memberikan aksen sedikit melengkung di sisian layarnya.

Menggunakan materi aluminium, Q6 berjalan di OS Android 7.1.1 “Nougat” yang ditunjang prosesor Snapdragon 435, RAM 3 GB, media penyimpanan berkapasitas 32 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Fitur kamera yang disediakan berkekuatan sensor 13 megapiksel di bagian punggung perangkat. Sedangkan untuk memenuhi swafoto akan didukung kamera 5 megapiksel dengan mode wide-angle 100 derajat.

Smartphone ini memiliki daya tahan seperti halnya perangkat yang biasa digunakan militer Amerika Serikat dengan mengantongi sertifikat MIL-STD 810G.

Bagi masyarakat yang tertarik pada LG Q6 bisa mendapatkannya di situs belanja online yang berpartisipasi dalam peluncuran perdana LG Q6 di Indonesia yakni Bhinneka, BukaLapak , Blibli, Dinomarket, Elevenia, Erafone, ES.id, Lazada, Matahari Mall, Poin2000.com, Shopee, Tokopedia, Tokopda.com, Telesindoshop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *