Galaxy Note 8 Bisa Pesan di Telkomsel, XL, dan Indosat

Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 resmi dibuka untuk pasar Indonesia mulai Jumat ini. Para pengguna perangkat mobile Indonesia bisa memesan melalui tiga operator telekomunikasi di Indonesia. para operator menawarkan paket bundling pembelian Note 8.

Untuk menarik minat konsumen membeli Samsung Galaxy Note 8, operator telekomunikasi di Indonesia menawarkan paket bundling, pengguna tidak hanya mendapatkan Note 8  tetapi juga memperoleh sejumlah bonus tersendiri dari masing-masing operator, seperti cashback, paket data tertentu, hingga speaker. Yang pasti para operator seragam menawarkan potongan harga dari bank dan bonus berupa speaker AKG dari Samsung. Berikut tawaran paket bundling Note 8 dari Telkomsel, XL Axiata (XL), dan Indosat Ooredoo.

Telkomsel, menawarkan pre-order Note 8 seharga Rp12,999 juta. Pengguna pascabayar maupun prabayar, dapat menggunakan Telkomsel Poin untuk mendapat potongan harga, khusus pelanggan kelas Red, Gold, dan Priority. Dengan menggunakan 600 poin akan mendapatkan potongan harga Rp250 ribu atau mendapat potongan harga Rp500 ribu untuk penukaran 1000 poin.

Selain itu pengguna masih bisa mendapatkan bonus tambahan berupa promo cashback dari Telkomsel dan bank tertentu, serta speaker AKG gratis dari Samsung. Potongan harga dari bank berlaku untuk pembayaran cicilan dan pembayaran penuh.

Info penawaran selengkapnya bisa dilihat melalui tautan Telkomsel

XL Axiata menawarkan bundling Note 8 dengan kontrak paket Prio XL 24 bulan, paket pascabayar dengan harga normal Rp385.000, berisi kuota 10 GB, telepon 200 menit dan 20 SMS ke semua operator setiap bulan. Penawaran harga paketnya Rp 13 juta, sedangkan harga paket Prio XL 24 bulan Rp9.240.000 sehingga harga total keduanya seharusnya Rp22,24 juta. Jangan khawatir XL menyediakan cashback paling besar adalah Rp 8,3 juta untuk metode pembayaran tunai. Jadi pelanggan hanya harus membayar Rp 13,94 juta untuk bundling ini. Selain itu Xl juga bekerja sama dengan bank tertentu untuk menyediakan pembayaran cicilannya.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat melalui tautan XL Axiata.

Indosat, menyediakan bundling Note 8 dengan paket data Super Plan 400 untuk 24 bulan. Paket data Super Plan 24 bulan seharusnya bertarif Rp9,6 juta. Jika para pelanggan membeli paket ini dengan smartphone teranyar Samsung, maka pengguna cukup membayar Rp 13,099. Pengguna juga mendapatkan bonus tambahan berupa langganan Spotify premium selama 6 bulan, diskon 10% untuk perpanjangan langganan, bebas akses Iflix tanpa biaya langganan dan paket Stream On.

Bagi pelanggan Indosat yang berminat pada penawaran ini, Anda bisa lihat di tautan Indosat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *