QuickDrive, Tekonologi Hemat dan Efisien Mesin Cuci Samsung

Samsung Electronics Co., Ltd. Memperkenalkan teknologi mesin cuci revolusioner bernama QuickDrive pada ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman. QuickDrive merupakan teknologi eksklusif Samsung di jantung mesin cuci WW8800M untuk mengurangi waktu mencuci baju secara drastis. Pada pengaturan Super Speed, cucian sehari-hari selesai hanya dalam 39 menit.

Samsung hadirkan mesin cuci WW8800M berteknologi QuickDrive untuk memberikan kinerja pencucian cepat dan bertenaga. Teknologi ini sebagai fungsi cerdas yang membuat kegiatan mencuci menjadi lebih mudah.

B.S. Suh, Executive Vice President of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics mengatakan QuickDrive membawa perubahan dalam industri mesin cuci, karena secara drastis mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan pengguna untuk mencuci pakaian dan memberi mereka lebih banyak waktu untuk menikmati hidup.

Mesin cuci ini hanya membutuhkan waktu 50 persen dibandingkan mesin cuci biasa sehingga penggunaan energi sebesar 20% tetapi tanpa mengorbankan kinerja pembersihan. Samsung menempatkan Q-Drum unik yang terdiri dari drum utama besar dan piringan di bagian belakang berputar secara independen.

Hal ini berbeda dengan mesin konvensional yang memindahkan pakaian berulang kali ke atas dan ke bawah selama siklus berlangsung, WW8800M memindahkan pakaian dari atas ke bawah di dalam drum, dan piringan di bagian belakang drum mengarahkan gerakan maju mundur.

Kondisi ini menciptakan gerakan dinamis revolusioner yang didukung kekuatan ganda, dan cepat, namun tetap dengan lembut dan menyeluruh, mengeluarkan kotoran untuk memberikan siklus pencucian yang intens dan lengkap.

Teknologi QuickDrive diuji secara independen oleh Intertek, organisasi pengujian dan inspeksi terbesar di dunia. Intertek menegaskan bahwa teknologi QuickDrive tetap memberikan tingkat kinerja pembersihan dan perawatan kain yang sama seperti produk yang sudah ada sebelumnya.

Selain itu, WW8800M menanamkan teknologi EcoBubble, yang memberikan kinerja pencucian kuat dalam mencampur udara dan air untuk menghasilkan gelembung deterjen yang dapat menembus kain lebih cepat dan memaksimalkan efek deterjen.

Menariknya, selama siklus pencucian berlangsung, QuickDrive menawarkan berbagai fitur cerdas dan nyaman. Mesin cuci ini dilengkapi teknologi IoT yakni menawarkan asisten pencucian AI (Artificial Intelligence) yang disebut Q-rator. Fitur ini menyediakan tiga fitur cerdas yakni pertama, Laundry Planner sebagai pengatur waktu penyelesaian cucian, membebaskan konsumen mengontrol jadwalnya sesuka hati.

Kedua, fitur Laundry Recipe sebagai pemberi rekomendasi otomatis untuk siklus pencucian optimal berdasarkan informasi seperti warna, jenis kain, dan tingkat kekotoran yang dimasukkan oleh pengguna, sehingga tidak perlu lagi menebak siklus mana yang terbaik; ketiga, HomeCare Wizard untuk memonitor mesin cuci dengan remote, secara proaktif memperingatkan pengguna tentang masalah yang mungkin akan timbul serta solusinya dengan cepat.

Penawaran istimewa mesin cuci WW8800M adalah dilengkapi AddWash, fitur inovatif yang memberikan kemampuan untuk menambah baju ketika siklus sedang berjalan. AddWash juga memungkinkan pengguna menambahkan deterjen atau pelembut kain.

Kombinasi Q-rator dan AddWash mampu menciptakan efek sinergis yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna, menyederhanakan proses cucian.

Samsung menyadari, kinerja jangka panjang mesin cuci sangat dibutuhkan konsumen, karena itu WW8800M dilengkapi teknologi Samsung Digital Inverter guna mengurangi kebisingan dan membantu mengurangi konsumsi energi sambil memberikan daya tahan, sehingga mesin cuci dapat mempertahankan kinerja pencucian dan perawatan kain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *