Asus VivoBook S15 S510UQ, Notebook Pendukung Aktivitas dan Gaya Hidup Perkotaan yang Serba Cepat

Kawula muda pengguna komputer jinjing, dibidik Asus dengan menghadirkan VivoBook S15. S15 lebih ditujukan bagi mereka yang masih menyelesaikan studinya di kampus atau baru lulus dari bangku kuliah dan mulai bekerja.

Asus ingin memfasilitasi mereka yang berjiwa muda atau mereka yang aktif, dinamis dan penuh gairah. Mereka umumnya menginginkan perangkat mobile premium dan terjangkau guna mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari. S15 sesuai untuk gaya hidup perkotaan yang serba cepat.

ASUS VivoBook S15 tampil lebih tipis dan lebih ringan dari produk sebelumnya. Tampil dengan ketebalan hanya 1,79 cm dan berat 1,7Kg. Laptop ini mempunyai keunikan dalam desain, terutama pada panel layarnya,  VivoBook S15 tampil dengan kombinasi sempurna antara keindahan desain dan performa laptop.

Layar Full HD ukuran 15,6 ini ditempatkan ke dalam bingkai laptop ukuran 14 inci. Hal ini bisa terjadi karena ketipisan bezel NanoEdge 7.8mm dengan perbandingan 80 persen antara layar dengan body. Layar notebook didukung dengan 178° teknologi wide-view guna memastikan warna dan kontras tetap hidup dan tajam bila dilihat dari sudut pandang manapun.

Untuk performa notebook, Asus menanamkan prosesor Intel Core i5 7500U berkecepatan hingga 3.5GHz. dengan RAM DDR4 2133MHz sebesar 4GB yang ditunjang kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX. S15 akan menghadirkan visual ultra halus dengan ultra-fast dual-band 802.11ac Wi-Fi,

Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia  menjelaskan, “Resolusi Full HD yang ditanamkan di S15 mampu menampilkan gambar dengan detil warna yang tajam. Layar notebook juga disematkan teknologi unggulan ASUS seperti ASUS Splendid Technology, ASUS Tru2life dan lainnya.

Desain dual-storage S15 memberikan kemampuan terbaik, karena memiliki kecepatan data SSD impresif dan kapasitas HDD besar. Instal aplikasi di SSD dan gunakan HDD untuk menampung file besar seperti film, koleksi musik dan album foto. Pengguna akan merasakan peningkatan dalam kecepatan baca tulis yang drastis, kinerja PCMark, waktu boot-up, dan perlindungan data fisik saat Anda saat menggunakan laptop VivoBook S15 Anda dengan SSD.

Fasilitas lain yang ditawarkan VivoBook S15 adalah port USB 3.1 konektor USB Type-C reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. Port USB 3.1 akan memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0, slot kartu HDMI dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display dan proyektor.

Untuk kenyamanan penggunaan, VivoBook S15 memiliki keyboard full-size backlit sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Konstruksi keyboard single-piece yang kokoh dengan tombol 1,4 mm menawarkan pengalaman mengetik yang ergonomis dan nyaman.

Hal yang menarik adalah untuk mengakses S15 saat ini lebih mudah dan lebih aman. Hadirnya sensor sidik jari yang menempel di touchpad dan Windows Hello, membuat Anda tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi, Anda hanya perlu menyentuhnya saja.

Ketika menggunakan notebook, hal yang dikawatirkan adalah panas. Asus telah mempersiapkannya dengan matang, pendinginan laptop memang penting, karena dapat mempengaruhi pengalaman komputasi secara langsung. Teknologi ASUS IceCool sebagai kontrol kipas terbaru yang canggih, pipa panas tipis dan tata letak internal yang cerdas sehingga menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang dapat menjaga suhu palm rest rata-rata di bawah 35°C.

VivoBook S15 dilengkapi dengan baterai polimer Lithium yang menawarkan baterai dengan umur pemakaian 3x lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion standar. Dengan didukung teknologi ASUS Battery Health terbaru akan memperpanjang masa pakai baterai, mengurangi tingkat ekspansi baterai dan membantu memastikan baterai tetap dalam kondisi baik. Selain itu, Asus menanamkan teknologi quick-charge yang mampu mengisi baterai hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.

Notebook Asus Vivobook S15  hadir dengan warna rose gold, dan dijual ke pasar dengan harga sekitar Rp9.799.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *