Acer Holo360, Kamera 360 Derajat Resolusi 4K

Acer hadirkan inovasi produk terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri Teknologi Informatika di Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin 2017 beberapa waktu lalu. Salah satu produk unggulan yang dibawa Acer kamera 360 derajat yakni Holo360 dan Vision360.

Untuk mendorong kreativitas dan industri konten menjadi lebih dinamis dan tanpa batas, Acer mempertegas komitmen dan konsistensinya dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan desain inovatif produk lifestyle seperti kamera 360 derajat. “Semua dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik yang pernah ada.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Acer Holo360 dan Vision360 merupakan kamera 360 derajat pertama dengan resolusi 4K dan built-in GPS yang terhubung cloud. Kamera 360 derajat ini  sebagai hiburan sekaligus keamanan yang siap memberikan pengalaman pengambilan gambar dan video yang lebih berkesan.

Holo360, kamera yang ditenagai Qualcomm Connected Camera Platform dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Perangkat ini memiliki kinerja menggabungkan kemampuan dalam menyusun video secara real-time, konektivitas LTE terintegrasi, dan 3-inch layar touchscreen. Jadi the Acer Holo360 menawarkan solusi all-in-one untuk livestream video 360 derajat.

Sementara Vision360, perangkat yang dilengkapi dua kamera ultra-high quality dan bekerja bersamaan untuk menghadirkan cakupan 360 derajat. Perangkat ini memastikan setiap angle di sekitar mobil pengguna dapat direkam dengan jernih berkualitas 4K.

Sebagai contoh, ketika sebuah benda bertabrakan dengan kendaraan saat bergerak, perangkat akan memicu rekaman yang mencakup koordinat GPS di lokasi kejadian. Rekaman kejadian tidak hanya disimpan di penyimpanan internal perangkat, tetapi juga diunggah ke cloud sebagai penyimpanan bukti.

Beragam produk inovatif dihadirkan Acer bertujuan memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *