Manajemen XL Layani Langsung Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2017

XL Axiata menggelar program apresisasi bagi pelanggan setia yang menggunakan layanan dua brand (XL dan Axis), dan pelanggan pascabayar XL Prioritas untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2017. Pada Hari Pelanggan, manajemen XL Axiata dari tingkat pusat hingga tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, akan turun langsung melayani pelanggan. Misalnya, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, seperti XL Center di Jakarta.

“Hari Pelanggan selalu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik dengan pelanggan. Karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus kepada pelanggan. Pelanggan merupakan aset utama. Jadi Hari Pelanggan menjadi momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.” kata Dian Siswarini, Presiden Direktur/CEO XL Axiata.

Dian menjelaskan bahwa turun langsung melayani pelanggan, bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun manajemen ingin memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar manajemen bisa meningkatkan kualitas layanan.

Program apresiasi XL kepada pelanggan seperti menawarkan cashback senilai Rp50 ribu bagi pelanggan yang membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL. Penawaran ini dibuka setiap hari, puluhan pelanggan pertama XL berkesempatan mendapatkan cashback ini.

Pelanggan juga berkesempatan memperoleh hadiah XL Tunai senilai Rp 100rb setiap hari jika berhasil menjadi pemenang dalam berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum.

Penawaran menarik adalah Direksi XL Axiata akan menjamu makan kepada sejumlah pelanggan yang bukan saja sangat loyal, tetapi juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata. Jamuan makan akan dilaksanakan di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta secara eksklusif. Ada sejumlah pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan jamuan makan malam dari CEO XL Axiata.

Manajemen XL Axiata berharap bisa mendapatkan berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatkan layanan dari acara interaksi langsung dengan pelanggan beragam latar belakang profesi.

Sebagai informasi, hingga akhir Juni 2017, jumlah pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan, sebanyak 582.000 di antaranya merupakan pelanggan layanan pascabayar. Untuk melayani mereka, XL Axiata memiliki petugas layanan pelanggan (customer service) sebanyak 1000 orang.

Berbagai layanan siaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan disiapkan untuk melayani pelanggan. Layanan dilakukan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.

Untuk memperkuat layanan XL Axiata terus memperkuatnya dalam hal kemudahan mendapatkan produk dan layanan melalui jalur distribusi. Saat ini, setidaknya XL Axiata memiliki 190 ribu retail outlet di seluruh wilayah layanan yang terbagi dalam 5 wilayah operasi, yang terbentang dari Sumatera, Jawa, Bali Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Xl memiliki sebanyak 86 XL Center di 72 kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *