Samsung Galaxy J7 Plus, Helio P20 Dukung Kamera Ganda Menengah

Smartphone kelas menengah Samsung melenggang mengusung nama J7 Plus. Thailand menjadi saksi hadirnya ponsel berprosesor Mediatek Helio P20 RAM 4 GB dengan kamera  ganda resolusi 13 dan 5 megapiksel.

Galaxy J7 Plus, smartphone kamera ganda yang masing-masing mempunyai resolusi 13 megapiksel lensa berbukaan f/1.7 dan resolusi 5 megapiksel lensa berbukaan f/1.9. Untuk kamera yang lebih kecil resolusinya bertugas menangkap data jarak subyek untuk mensimulasi efek depth of field atau membuat background tampil buram dan fokus utama tajam.

Samsung melayani para penggemar selfie dengan menanamkan kamera depan  berkekuatan 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.9.

Chip Exynos 7870 tidak dipasangkan pada J7 plus melainkan dipercayakan kepada Helio P20 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Smartphone ini diberikan kekuatan daya tahan baterai sebesar 3.000 mAh, sayang kapasitas baterai J7 Plus lebih kecil dibandingkan J7 Pro dan J7 yang memiliki kapasitas baterai 3.600 mAh.

Fitur-fitur lain yang ditanamkan Samsung di J7 Plus seperti memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dan bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256 GB, pemindai sidik jari di tombol home, always-on display, dan tombol khusus untuk meluncurkan asisten virtual Bixby.

Pemesanan Samsung Galaxy J7 Plus sudah dibuka Samsung Thailand dengan harga sekitar 12.900 baht atau sekitar dengan 5,2 juta rupiah. Kapan J7 Plus akan menyambangi pelanggan setia Samsung di Indonesia? Hingga saat ini belum diketahui kapan Samsung merilis Galaxy J7 Plus resmi memasuki pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *