Generasi Baru Notebook Swift, Spin, dan Switch

Ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman menjadi ajang pamer bagi generasi baru notebook Acer keluarga Swift, Spin, dan Switch. Generasi baru notebook ini menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10.

Notebook 2-in-1 Windows 10 ini hadir dengan body ultra tipis dan dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-8 yang lebih cepat dan responsive. Switch 7 Black Edition, Swift 5, dan Spin 5 dilengkapi sistem keamanan teknologi pemindai sidik jari.

Acer Switch 7 Black Edition merupakan pelopor notebook 2-in-1 tanpa kipas yang dilengkapi grafis diskrit teknologi pendingin. Switch 7 Black Edition tampil dengan bobot sekitar 1,15 kg. Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dengan grafis NVIDIA GeForce MX150 cukup ideal untuk mengerjakan tugas, menciptakan konten kreatif, dan streaming konten.

Dengan layar IPS 13,5 inci beresolusi 2256 x 1504, notebook ini menawarkan pengalaman visual yang tajam dan sudut pandang yang lebar. Notebook 2-in-1 ini menjadi yang pertama menggunakan engsel khusus Acer AutoStand yang memungkinkan spAcer melepas dan memasang layar secara otomatis. Tak hanya itu, ‘reinkarnasi’ Switch Series ini juga dilengkapi stylus berteknologi Wacom EMR (Electro Magnetic Resonance) yang berfungsi sebagai pena digital dengan sensitivitas tekanan tingkat 4096, serta tidak memerlukan baterai.

Spin 7 Black Edition memiliki sistem fanless Acer LiquidLoop, fitur pemindai sidik jari dengan POA (Power on Authentication) yang memungkinkan kamu menyalakan perangkat dan langsung masuk hanya dengan satu sentuhan.

Apapun pilihanmu, Swift, Spin, dan Switch Series generasi baru dimiliki setelah masuk pasar di Indonesia.

Notebook kedua yakni Acer Swift 5 dirancang untuk mereka yang menginginkan portabilitas tinggi dan kinerja solid. Swift 5 memanfaatkan kekuatan prosesor Intel Core Generasi ke-8 untuk menawarkan pengalaman responsif dengan masa hidup baterai hingga 8 jam serta dilengkapi layar interaktif full HD IPS2 multi sentuh dan desain bezel yang tipis.

Notebook berlayar touchscreen Full HD dan berteknologi IPS bisa untuk bekerja, bermain, atau berkreasi, baik di kantor atau dalam perjalanan,

Laptop ini nyaman digunakan karena memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam, teknologi wireless 2×2 802.11ac untuk konektivitas internet yang stabil, serta backlit keyboard untuk mendukung gaming maupun bekerja dalam keadaan gelap.

Sementara, Acer Spin 5 tampil menarik yang yakni mampu mengubah mode penggunaan menjadi laptop, tablet, display, dan tent. Mengusung layar berukuran 13 dan 15 inci seberat 1,5 kg atau 2 kg dikemas dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8, memori DDR4 hingga 16GB, dan opsi grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 diskrit untuk ukuran 15 inci.

Spin 5 telah dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 16GB. Spin 5 layar 15 inci dibekali kartu grafis diskrit NVIDIA GeForce 1050 yang membuat Spin 5 bisa diandalkan untuk desain grafis dan video editing hingga mampu menampilkan konten hiburan berkualitas premium denagan daya tahan baterai hingga 13 jam.

Acer berkomitmen membawa teknologi terbaru disetiap notebooknya, dengan harapan memberikan pengalaman komputasi yang dibutuhkan pengguna untuk bekerja, bermain atau berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *