Sony Bravia Oled, TV 4K Berprosesor HDR 4K X1 TM Extreme Seri Z

Sony Indonesia memperkenalkan TV premium Bravia Oled sebagai produk revolusi masa depan home entertainment.   TV ini mampu menghasilkan tingkat pencahayaan maksimal dan pengalaman visual menakjubkan dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1TM Extreme.

Hadirnya layanan video streaming, Dunia HDR berkembang pesat, Prosesor HDR 4K X1 TM Extreme dari seri Z andalan Sony mendapat banyak pujian berkat kemampuannya menghasilkan gambar hidup dengan tekstur, kedalaman, warna dan kontras yang luar biasa. Hal ini membawa lompatan yang signifikan dalam dunia HDR.

TV Bravia OLED dan Z Series besutan Sony, memperkenalkan kekuatan 4K HDR Processor X1TM Extreme. Sony BRAVIA OLED menggabungkan kejelasan 4K dengan pencahayaan, warna dan detil dari High Dynamic Range (HDR), yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik.

Adanya delapan juta piksel self-illuminating, Sony Bravia OLED seri A1 menghadirkan pengalaman visual yang diperkaya secara signifikan dengan kehitaman tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa-blur dan sudut pandang yang lebar. X1 Extreme secara teliti mengatur jumlah piksel yang sangat besar serta meningkatkan kapabilitas OLED untuk menghasilkan gambar 4K HDR yang istimewa.

Inovasi BRAVIA OLED tidak berhenti pada performa gambar saja, tetapi juga memanfaatkan struktur OLED tanpa backlight, Sony mengembangkan teknologi Acoustic SurfaceTM yang dapat menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar.

Teknologi Acoustic SurfaceTM menunjang desain mutakhir TV dengan tidak lagi menggunakan speaker konvensional. Seri A1 Sony Bravia Oled juga mendukung Dolby VisionTM, format HDR dari Dolby Laboratories, saat digabungkan dengan teknologi unik Sony semakin memperkaya pengalaman visual.

Sony terus memberikan excitement kepada para pelanggan dengan ekspresi visual yang ditingkatkan, yang didapat berkat gabungan ampuh antara teknologi perangkat display dengan teknologi image processing yang dimilikinya.

televisi Sony BRAVIA OLED A1 4K menghasilkan gambar dan kualitas suara menakjubkan dengan desain revolusioner. Kontras dan kecerahan warna yang sempurna dilengkapi dengan fitur 4K HDR yang dimiliki A1, 8 juta piksel self-emitting. Teknologi Acoustic SurfaceTM A1 yang inovatif menghasilkan suara menarik yang bergerak dan terdengar keluar dari layar televisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *