Monitor Lengkung 35-inci Predator X35

Acer perkenalkan Monitor lengkung Predator X35 berfitur NVIDIA G-SYNC, Acer HDR Ultra, dan refresh rate 200 Hz yang cepat, memberikan gambar yang super halus dan tajam dengan ukuran 35-inci.

Predator X35 memberikan kualitas kontras terbaik dengan jangkauan dinamis yang tinggi. Monitor 21:09 ini memamerkan kurva 1800R yang imersif dan resolusi WQHD brilian (3440 x 1440). Menampilkan NVIDIA G-SYNC, teknologi Acer HDR Ultra dan quantum dot. Acer melengkapi perangkt ini dengan teknologi local dimming pada LED di 512 zona yang dikendalikan secara individual, teknologi ini hanya akan bersinar jika diperlukan.

Predator X35 menampilkan saturated color penuh yang lebih luas dan lebih dalam, mencakup 90 persen standar warna DCI-P3, dan rentang pencahayaan beberapa kali lebih besar dari rentang dinamis pada monitor tradisional. Waktu respon cepat 4 ms dan refresh rate 200 Hz yang tinggi dikombinasikan dengan NVIDIA G-SYNC membuat gameplay lancar tanpa visual tearing.

Acer melengkapinya dengan Predator GameView, ada delapan mode tampilan pra-set untuk mengoptimalkan visual untuk berbagai jenis tindakan. Selain Standard, ECO, Graphic and Movie, ada tiga mode permainan khusus, termasuk Action, Racing and Sports, yang dapat diakses dengan mudah melalui menu hotkey atau menu On-Screen Display (OSD). Gamer juga dapat menentukan custom profil dan program masing-masing sesuai dengan preferensi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *