Acer Predator Orion 9000 Series

Acer pada ajang IFA Berlin 2017, memperkenalkan perangkat Predator gaming premium yakni desktop Predator Orion 9000 series, headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500 serta monitor lengkung Predator X35. Acer melengkapi lini Predatornya dengan aksesoris  baru untuk petualangan game yang lebih menantang.

Predator Orion 9000 merupakan Personal Computer (PC) powerful, yang didukung spesifikasi tinggi seperti 4-way AMD Radeon RX Vega Graphics dan Intel Core i9 Extreme Edition 18-core processor untuk memenuhi kebutuhan gaming dan pembuatan konten yang intens.

Perangkat ini dirancang untuk mengintimidasi musuh dan membangkitkan permainan, Predator Orion 9000 tampil dengan eksterior seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior mencolok dan kuat dengan desain yang menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya.

Jeff Lee, General M anager, Stationary Computing, IT Products Business, Acer mengatakan “Predator Orion 9000 merupakan PC paling kuat yang pernah kami buat. Dengan ditunjang grafis 4-arah dan prosesor 18-core, sebagai platform yang membawa gamer dan pengguna grafis intens melampaui impian mereka.”

Desktop ini mendukung pengaktifan aplikasi virtual reality dengan mudah dan juga mendukung tampilan visual 8K UHD. Perangkat gaming Predator Orion 9000 menampilkan prosesor Intel Core i9 Extreme Edition dengan 18-core dan 36 threads, grafis 4-arah AMD Radeon RX Vega atau dua grafis NVIDIA GeForce GTX 1080Ti di SLI

Orion 9000 hadirkan fitur liquid cooling dan Acer’s IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga ketika permainan memanas. IceTunnel 2.0 sebagai solusi manajemen aliran udara canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu siap menghantarkan panas. Adanya panel jala logam besar di bagian depan dan atas memungkinkan udara lebih dingin untuk masuk dan udara panas dari CPU berpendingin cairan keluar. Apalagi dilengkapi lima kipas berukuran 120 mm di depan, atas, dan belakang mampu menyalurkan udara dingin melalui chassis.

Bagian dari aliran udara dialihkan ke bagian belakang motherboard untuk mendinginkan perangkat penyimpanan. Kartu grafis juga memiliki kipas bergaya blower untuk mengeluarkan suhu panas dari belakang, sementara PSU dapat secara mandiri menahan gangguan thermal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *