Acer Galea 500 dan  Cestus 500, Aksesoris Gaming Predator Series

Ajang IFA Berlin 2017, digunakan Acer untuk memperkenalkan aksesoris Predator gaming premium yakni  headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500. Aksesoris ini untuk melengkapi para gamer dalam petualangan bermain game.

Headset Predator Galea 500 untuk menempatkan gamer tepat di dalam permainan, perangkat ini memberikan kemampuan mendengar dan tidak hanya melihat titik lokasi elemen dalam game. Hadirnya teknologi Thinkscape 3D TrueHarmony, Acer menciptakan ruang akustik yang didasarkan pada orientasi kepala pemain, meyakinkan otak bahwa suara berasal dari arah yang pasti.

Aksesoris ini menghadirkan peredam diafragma yang terbuat dari bio-selulosa dengan karet di sekitarnya, headset Predator Galea 500 memberikan suara tinggi yang jernih dan suara rendah yang bergema, serta merespon dengan cepat dalam mereproduksi vokal dan nada mid-high, sementara rongga akustik yang unik membantu memberikan irama bass yang punchy. Predator Galea 500 juga dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna memilih dari tiga mode, termasuk EQ Music, Movie and Sport.

Mouse Gaming Predator Cestus 500 ini memiliki desain dual switch unik dan memungkinkan gamer menyesuaikan resistansi klik sesuai dengan jenis permainan yang dimainkan, seperti resistensi lebih ringan untuk game FPS yang menuntut reaksi lebih gesit, atau perlawanan yang lebih berat untuk bermanuver dalam game RTS. Predator Cestus 500 berfitur 16,8 juta lampu warna RGB, 8 pola pencahayaan, 5 on-board profile settings, 8 tombol yang dapat diprogram, dan konektor USB berlapis emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *