Tiga Samsung Gear Kombinasikan Smart Living, Kebugaran dan Kesehatan

Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan tiga perangkat Wearable yakni Gear Sport, Gear Fit2 Pro dan Gear IconX yang dirancang untuk membantu masyarakat mendapatkan hasil maksimal dan menjalankan kehidupan lebih sehat dan seimbang.

Samsung berkomitmen menghadirkan perangkat atau produk yang bermanfaat dalam berbagai segi kehidupan masyarakat. Seperti perangkat keluarga Gear yakni Gear Sport sebagai smartwatch kebugaran yang ramping dan serbaguna serta tahan air, sedangkan Gear Fit2 Pro, merupakan gelang olah raga yang diupgrade dengan fitur GPS cerdas. Sementara Gear IconX sebagai generasi kedua dari speaker mini kabel yang inovatif.

Perangkat Gear dirancang untuk membiarkan konsumen mendapatkan hasil maksimal dari hari mereka, dan membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih sehat dan seimbang. Gear akan membantu berbagai aktivitas, mulai dari pelacakan kebugaran yang kuat hingga pemantauan nutrisi dan tidur, serta pembinaan motivasi sebagai pendamping gaya hidup. Perangkat berkemampuan cerdas baru, fitur yang mudah digunakan dan bermitra dengan perusahaan terdepan di bidang teknologi dan kebugaran, Samsung siap membantu konsumen meningkatkan kebugaran dan mencapai hal-hal besar.

“Samsung mendukung setiap orang yang memiliki kebiasaan berolahraga seperti rutin melakukan jogging ringan atau berlatih triathlon.” kata DJ Koh, President of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. DJ Koh  menambahkan bahwa perlengkapan Samsung Gear akan membantu konsumen mencapai kebugaran dan menikmati kehidupan yang aktif dan seimbang cara cerdas dan mulus.

Gear Sport dan Gear Fit2 Pro, hadir dengan fitur tahan air dan merekam kinerja renang. Perangkat ini akan menjadi pendamping yang ideal untuk berenang, baik saat berenang atau hanya bermain di kolam renang. Perangkat ini memiliki sertifikat 5 ATM untuk ketahanan air. Menariknya, perangkat ini dilengkapi aplikasi pelatihan renang Speedo, Speedo On. Gear Sport dan Fit2 Pro memungkinkan Anda mudah merekam metrik berenang termasuk jumlah putaran, waktu putaran, tipe stroke dan banyak lagi.

Perangkat ini juga untuk memantau tingkat Jantung Top-of-the-line. Perangkat ini memiliki fitur yang lebih maju dalam memantau denyut jantung secara real-time. Kedua produk ini membantu Anda terus memantau aktivitas jantung, baik di saat sedang menikmati tidur siang tanpa tekanan atau saat kelas bersepeda yang menyegarkan.

Kemitraan Premium: Aktivitas sehari-hari dapat dilengkapi dengan kemitraan Under Armour dan Spotify yang diperbarui. Kedua perangkat tersebut menyediakan akses ke aplikasi kebugaran Under Armour termasuk Under Amour Record, MyFitnessPal, MapMyRun and Endomondo  untuk aktivitas, nutrisi dan fungsi berbasis komunitas. Melalui Mode Spotify Offline, Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda secara online, offline atau bahkan tanpa smartphone Anda sehingga Anda dapat menikmati lagu favorit Anda terlepas dari lokasinya.

Perangkat ini juga dilengkapi deteksi aktivitas otomatis. Fitur ini terpasang pada perangkat selaras dengan tubuh Anda dan dapat mengenali kategori kegiatan berikut: Berjalan, Berlari, Bersepeda atau melakukan Aktivitas Dinamis yang bisa mencakup bermain bola basket.

Gear Sport sebagai Smartwatch serbaguna untuk mendukung gaya hidup aktif dan seimbang. Gear Sport tampil  bergaya, namun praktis dengan minimalis, balok melingkar, layar Super AMOLED 1.2 inci dan antarmuka pengguna yang lebih baik, sehingga mudah untuk melihat informasi, bahkan dalam perjalanan. Dengan Gear Sport, pengguna dapat bekerja untuk mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan, dan menerima peringatan pengelolaan nutrisi dan rekomendasi aktivitas bahkan saat offline.

Dirancang dengan tingkat ketahanan setara militer, ia dapat menghadapi berbagai lingkungan. Dengan bentuknya yang ramping dan ergonomis yang bisa dikenakan dalam berbagai tali standar 20mm yang berwarna-warni dan mudah berubah, sangat cocok untuk segala kesempatan sehingga Anda dapat dengan mudah beralih dari gym ke acara malam dengan teman-teman.

Gear Sport akan tersedia dalam warna Biru dan Hitam dan juga mencakup fungsi dasar Gear yakni Kontrol perangkat Samsung IoT, enabled melalui Samsung Connect, bertindak sebagai remote control, baik untuk presentasi PowerPoint atau headset Samsung Gear VR, pembayaran dilakukan semudah menjentik pergelangan tangan menggunakan Samsung Pay (NFC Only).

Sedangkan Gear Fit2 Pro merupakan Gelang kebugaran GPS canggih berkemampuan sebagai pemantauan kecepatan berenang dan detak jantung. Gear Fit2 Pro ini memiliki fitur bawaan pelacakan GPS yang canggih untuk menangkap perjalanan Anda dengan pelacakan aktivitas yang akurat. Layar Gear Fit2 Pro Super AMOLED melengkung 1,5 inci dan layar sentuh beresolusi tinggi membuat pembaruan dan pemberitahuan real-time lebih mudah dibaca. Gelang aman dan ergonomis yang baru ringan dan nyaman digunakan untuk semua aktivitas. Tersedia dalam warna Hitam dan Merah, desainnya yang serbaguna juga menjadikannya aksesori yang bergaya.

Sementara Gear IconX merupakan Earbuds mini yang nyaman dan tanpa kabel. Earbuds tanpa kabel dari IconX memungkinkan Anda mendengarkan musik favorit dengan mudah, sehingga  perjalanan sehari-hari Anda lebih menyenangkan atau membantu meningkatkan latihan. Musik dapat dinikmati secara offline dengan mentransfer lagu dari smartphone Samsung atau PC, atau mengakses lagu favorit melalui konektivitas Bluetooth. Earbuds juga merupakan koneksi dengan Bixby. Hanya dengan ketuk dan menahan earbuds, pengguna  dapat menggunakan suara untuk mengendalikan musik atau telepon.

Desain yang diperbarui hadir dengan warna hitam, abu-abu dan merah muda dengan bentuk lebih ergonomis dan ringan sehingga aman, nyaman dan bergaya saat digunakan. Untuk penggemar kebugaran, Gear IconX secara otomatis merekam rutinitas yang Anda jalankan, dan juga dilengkapi Running Coach yang dapat diaktifkan hanya dengan mengetuk earbuds untuk memberikan pembaruan status audio in-ear secara real-time dan tanpa telepon. Dengan daya tahan baterai yang cepat dan maksimal hingga lima jam streaming dan tujuh jam pemutaran musik mandiri, dan penyimpanan internal hingga 4GB, Anda dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik yang mulus dan sepenuhnya mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *