Lenovo Server ThinkSystem Tawarkan Kesederhanaan Data Center

Di Indonesia, pertumbuhan data sangat besar yang didorong pengadopsian dan inisiatif digital yang sangat luas. Hal ini membawa kita pada era baru digital menawarkan peluang yang sangat masif di pasar data center. Melihat kondisi ini, Lenovo ingin mengakomodasi kebutuhan pelanggan dengan menciptakan inovasi agar para pelanggan menjadi lebih lincah serta mampu menghadapi gelombang kemajuan digital ini.

Lenovo menawarkan solusi portofolio ThinkSystem yang dikembangkan secara khusus untuk menyederhanakan sistem dan mampu menangani beban kerja terberat sekalipun. “Bertahan dan menjadi pemimpin di revolusi ini merupakan tantangan utama para pemain industri, dan Lenovo ada di sini untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Kami menciptakan inovasi kami berdasarkan kebutuhan mereka, membantu mereka untuk menjadi lebih lincah serta mampu menghadapi gelombang kemajuan digital ini.” kata Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia.

Portofolio ThinkSystem menghadirkan server, networking, dan storage dengan standar industri tertinggi, sekaligus mengurangi kompleksitas sistem, dan meningkatkan efisiensi biaya. Portofolio Lenovo ini terdiri dari 14 server yang mudah dikonfigurasi untuk platform rack dan tower, mission critical, dense serta blade, dan juga desain sistem hyperscale yang baru.

Semua penawaran ini bertujuan untuk menyederhanakan sistem secara keseluruhan, serta mendorong pemanfaatan layanan di data center yang berhubungan langsung dengan pertumbuhan bisnis. Sebagai tambahan, pelanggan dapat memilih beragam teknologi dan menyesuaikan skalabilitas dengan kebutuhan beban kerja. Portofolio ThinkSystem dikembangkan secara khusus untuk dapat bekerja secara lancar dengan sistem yang sudah ada, tanpa harus melakukan konfigurasi ulang data center.

Lenovo juga menambahkan tujuh solusi baru yang mencakup cloud, big data, analytics, serta database yang kesemuanya telah didukung oleh server ThinkSystem, dan juga memperkenalkan dua solusi terbaru dari Intel. Seluruh solusi kelas enterprise ini didesain untuk mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan memanfaatkan inovasi Lenovo dalam hal kinerja, keandalan serta kolaborasi dengan para mitra software dari para pemain terkemuka di industri.

Selain mengurangi kompleksitas dan menyederhanakan proses operasional sistem secara keseluruhan, kini para pelanggan semakin menginginkan nilai lebih dari investasi mereka serta rasa percaya diri untuk mampu menghasilkan kinerja dan ketersediaan yang dibutuhkan untuk menjalankan beban kerja yang semakin berat dan berkembang – seperti Microsoft SQL Server. Dibangun berdasarkan pengakuan sebagai vendor x86 server #1 dalam hal keandalan dan kepuasan pelanggan, server ThinkSystem Lenovo mampu memecahkan 42 rekor dunia dan menjadi nomor 1 dalam hal kinerja.

Lenovo komit untuk menghadirkan server berkinerja tinggi yang sesuai harapan para pelanggan dan investasi server mereka, serta kemampuan dalam menyediakan sistem yang fleksibel dan juga dapat diandalkan oleh pelanggan.

Lenovo mendapat dukungan dari Intel Select Solutions, satu set solusi yang teroptimasi berdasarkan prosesor Intel Xeon Scalable, yang khusus dikembangkan untuk memroses beban kerja yang kompleks di data center masa kini. Solusi-solusi ini menawarkan solusi dengan standar industri kepada pelanggan sekaligus menyederhanakan dan mempercepat proses, pemilihan, penerapan, serta optimasi infrastruktur data center untuk memproses beban kerja yang spesifik. Lenovo Validated Design untuk VMWare vSAN dan Lenovo Database Validated Designs untuk High Performance Microsoft SQL Server OLTP akan tersedia pada bulan Oktober 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *