Vivo Smartphone Gelar Program CEO Wanted

Ingin lebih banyak menjangkau generasi muda, Vivo memperkenalkan Vivo Club dan menggaet mahasiswa aktif dan kreatif dari berbagai Universitas melalui program Vivo Campus Executive Officer (CEO).

Vivo smartphone menggelar program Campus CEO untuk mengkoneksikan anak-anak muda aktif, dinamis dan bertalenta dari beragam kampus berbeda. Vivo menyadari generasi muda indonesia selalu memiliki ide kreatif unik dan inovatif. Melalui kegiatan ini, kawula muda dapat membangun komunitas lebih kuat dan dapat menjadi representatif Vivo di dalam setiap aktivitas mereka.

Program Campus Executive Officer akan memilih mahasiswa berusia 18-21 tahun berkepribadian dinamis, kreatif dan berprestasi. Mereka harus memiliki kecintaan untuk berbagi baik ilmu atau ide kreatif yang dituangkan melalui media sosial. Bagi mahasiswa yang aktif di komunitas kampus, akan mendapatkan nilai tambah dalam penilaian. Mahasiswa yang terpilih memiliki kesempatan bergabung dalam berbagai project seru Vivo Club, akses eksklusif di serangkaian event, serta mendapatkan pelatihan, seminar, dan workshop untuk peningkatan kualitas. Program ini akan dibuka di beberapa kampus terpilih di area Jakarta mulai tanggal 23 Agustus hingga 22 September 2017.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan “Campus CEO merupakan program Vivo Smartphone untuk mengkoneksikan anak-anak muda aktif, dinamis dan bertalenta dari beragam kampus berbeda. Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun komunitas muda lebih kuat dan dapat menjadi representatif Vivo di dalam setiap aktivitas mereka. Vivo Smartphone menyadari generasi muda indonesia selalu memiliki ide kreatif yang unik dan inovatif dan acara ini menjadi media bagi aktifitas mereka.”

Melalui Vivo Club berbagai program sudah dilakukan seperti partisipasi dalam acara We The Fest 2017 dan juga mendukung acara tahunan Bina Nusantara Voice (B-Voice) serta London School of Public Relation (LSPR) Communication Festival 2017. Semua ini dilakukan Vivo Smartphone untuk melibatkan lebih menggiatkan anak muda dalam kegiatan positif dan tentu saja berkembang bersama untuk menjadi Smartphone paling favorit di Indonesia.

Bagi para mahasiswa yang berminat mengiktui program ini, info registrasi, persyaratan, serta benefit dapat dilihat melalui Facebook Resmi Vivo Club indonesia atau pada link berikut: Vivo Club CEO Wanted

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *