Peran dan Fungsi Smartphone pada Generasi Milenial

Fungsi dan peran smartphone terus tumbuh dan berkembang. Saat ini, orang sudah memanfaatkan smartphone untuk berbagai keperluan harian, termasuk kebutuhan yang sebelumnya dipenuhi melalui penggunaan PC (Personal Computer). Seiring kebutuhan tersebut, Vivo menghadirkan inovasi teknologi untuk memenuhi berbagai kebutuhan personal maupun profesional dalam satu perangkat di genggam.

Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) melakukan Riset Pengguna Internet Indonesia 2016, menghasilkan 132,7 juta orang Indonesia telah terhubung ke internet dan sekitar 63,1 juta orang atau 47,6% mereka mengakses dari smartphone. Sementara pengguna internet yang melakukan akses via komputer hanya sekitar 2,2 juta orang atau 1,7% dari populasi netter.

Hadirnya berbagai aplikasi pendukung yang mudah diunduh, membuat berbagai pekerjaan dapat diselesaikan melalui smartphone, pengguna mudah membuat atau merevisi dokumen tanpa batasan waktu dan tempat. Hal ini membuat smartphone yang tidak hanya menjadi gimmick untuk peningkatan penjualan, tetapi sudah menjadi kebutuhan utama generasi muda kreatif.

Smartphone seharusnya tidak hanya fokus pada inovasi teknologi kamera dan audio, tetapi juga diperkuat oleh fitur-fitur pendukung guna menambah kenyamanan dan fleksibilitas smartphone untuk berbagai keperluan.

Salah satu smartphone yang mampu mendukung berbagai pekerjaan adalah Vivo V5s Matte Black. Smartphone ini dapat dihubungkan dengan Screen atau TV. Bahkan, hadirnya FunTouch OS 3.0 mampu memberikan perfoma smartphone lebih baik karena didukung RAM 4GB & Kapasitas memori internal 64GB yang dapat di-upgrade hingga 4 kali lipat. Selain itu, ponsel pintar Vivo V5s juga mendukung produktifitas ganda dengan Smart-Split dan Apps Clone untuk multitasking pengguna.

Vivo Smartphone banyak menghadirkan fitur-fitur menarik untuk para millenial yang dinamis, aktif, dan produktif.  Rasakan kemudahan bekerja dan penuhi berbagai kebutuhan harian cukup dengan smartphone Vivo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *