Smartphone Note 4 Besutan Infinix

Note 4 kembali masuk ke pasar smarphone Indonesia, kali ini diboyong oleh Infinix. Ponsel pintar ini dibekali daya tahan baterai sebesar 4.300mAh dengan teknologi XPower dan ditawarkan kemampuan tahan hingga dua hari dalam pemakaian normal dan satu setengah hari untuk pemakaian berat.

Infinix menghadirkan smartphone harga dua jutaan rupiah ke konsumen Indonesia. smartphone ini dibekali berbagai teknologi terkini seperti mengusung layar Full HD berukuran 5,7 inci dengan bodi megkilap dalam warna biru, putih dan hitam.

Ponsel bertegara prosesor Mediatek octa-core 1.3GHz RAM 3GB dan dilengkapi kapasitas penyimpanan internal 32GB tetapi dapat diperluas hingga 128GB. Ponsel ini juga dilengkapi fitur lensa kamera berkekuatan 13 megapiksel untuk kamera utama atau belakang dan rtesolusi 8 megapiksel untuk kamera depan.

“Ponsel ini sudah dilengkapi teknologi XCharge, dalam kondisi siaga mampu mengisi baterai dari 0 persen menjadi 45 persen dalam waktu 30 menit. Ponsel ini juga sudah dilengkapi fasilitas pemindai sidik jari.” kata Manajer Pemasaran Infinix Indonesia, Eko Susanto, saat peluncuran di Jakarta, Senin.

Infinix Note 4 akan dijual secara online di Lazada mulai 28 Agustus dengan banderol Rp 2,049 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *