Asus Zenfone 4 Max Pro

Salah satu smartphone terbaru Asus Zenfone 4 yang diluncurkan di Taipei, Taiwan minggu lalu dan akan hadir di Indonesia adalah tipe Zenfone 4 Max Pro. Apa yang ditawarkan perangkat mobile pintar ini bagi konsumen di Indonesia.

Asus Zenfone 4 Max Pro merupakan smartphone yang mempunyai beberapa keunggulan misalnya baterai kapasitas jumbo dengan fitur kamera ganda. Asus Max Pro 4 tampil dengan desain unibody menggunakan materi logam atau metal dan dibekali layar IPS berukuran 5,5 inci resolusi 720 x 1280 piksel.

Ponsel yang akan dijual dikisaran harga tiga jutaan rupiah hadir dengan spesifikasi hardware kelas menengah, seperti menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 425 atau 430 dengan GPU Adreno 505 atau 308 dengan RAM hingga 3 GB. Menyediakan media penyimpanan internal sebesar 32 GB, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Untuk memfasilitasi para penggemar foto menggunakan ponsel, Asus menanamkan kamera utama Max Pro dengan lensa ganda menggunakan sensor OV16880 berketajaman 16 megapiksel, aperture F/2.0, teknologi PDAF, dan electronic image stabilization. Fitur lensa memiliki bersudut pandang standar dan sudut pandang lebar 120 derajat. Sedangkan kamera depan, Asus memfasilitasi dengan sensor, etajaman dan aperture F/20 yang sama dengan kamera utama. Bedanya hanya tambahan softlight flash.

Hal menarik ditawarkan Max Pro adalah kapasitas baterai yang jumbo atau besar. Baterai yang mencapai 5.000 mAh tetap bisa diisi dengan cepat dan juga  bisa difungsikan sebagai power bank untuk pengisian baterai perangkat genggam lainnya.

Beberapa fitur tambahan seperti Bluetooth 4.1, port micro USB (OTG), 4G, WiFi Direct, GPS, GLONASS dan microphone untuk noise cancellation juga hadir di Max Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *