Polytron Prime 7, Smartphone Teknologi Nano Molding

Polytron memasarkan smartphone keluarga Prime. Ponsel dengan tujuh keunggulan dan berdekatan dengan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72, Polytron memberikan label Prime 7.  Apa yang ditawarkan Polytron kepada para pengguna perangkat mobile pintar?

Priime 7 besutan Polytron hadir mendekati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72. Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung teknologi Nano Molding. Nano-molding technology merupakan cara menyambung material metal dengan material plastik dengan cara memanfaatkan setiap pori-pori bahan. Inilah yang dipakai untuk mengikat sehingga seperti akar.

General Manager Mobile Phone Usun Pringgodigdo menyampaikan Prime 7 sebagai smartphone yang menawarkan perangkat ringan namun kuat yang memadukan layar IPS retina view dan gorilla glass anti-gores. Prime 7 ini dipersenjatai chipset Octacore buatan Taiwan 1.3Ghz RAM 3GB. Ponsel bermedia penyimpanan 32GB ini di dibekali kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Lensa kamera Prime 7 dilengkapi anti-flare agar warna tetap seperti aslinya saat diterpa matahari.

Prime 7 dibekali fitur untuk mendukung transaksi pembayaran contactless yang aman dengan ditanamkannya teknologi NFC yang telah ditanamkan secure element (eSE). Teknologi ini memberikan kemudahan buat pengguna untuk melakukan pengecekan sisa uang dan pengisian saldo.

Smartphone ini didukung sistem operasi yang dikembangkan oleh Polytron yaitu Fira OS. Sistem ini dilengkapi Fira Shop untuk token listrik dan Fira Live, sebagai news agregrator untuk membaca news dan setta Fira TV untuk menonton siaran bola.

Ponsel pintar yang juga dapat digunakan sebagai wireless control untuk remote control AC atau pun TV mempunyai ketahanan baterai sebesar 2.900 mAh dan dilengkapi turbo charging. Jadi pengisian dalam waktu satu jam bisa digunakan hingga 7,5 jam.

Perangkat pintar yang dilengkapi font besar dan night mode dijual dipasaran dengan banderol Rp2,599 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *