Synology Disk Station DS418j, Solusi Penyimpanan Dokumen Digital

Synology Inc., perusahaan produsen NAS (network-attached storage) menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau. Perangkat ini dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secaraefektif. DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

Apa yang ditawarkan DS418j? untuk menghadirkan tenaga handal, CPU 64-bit dual core dan memori 1GB DDR4 menjadi tumpuan tenaga. Dengan performa mumpuni dapat melakukan encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows.

Perangkat berkapasitas simpan lebih dari 40TB single volume, siap menjadi penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

“Dalam era digital, dokumen-dokumen seperti foto, video, dan aset digital lainnya sebaiknya memiliki solusi penyimpanan pribadi yang dapat menjawab kebutuhan kapasitas penyimpanan yang besardan data sharing yang aman. Dengan menggabungkan inovasi perangkat keras dan aplikasi-aplikasi yang canggih, DS418j 4-bay memungkinkan para pengguna untuk dapat menikmati sinkronisasi cloud dan streaming multimedia dengan harga yang kompetitif.” ungkap Michael Wang, Product Manager at Synology Inc. dalam rilis yang kami terima.

Dirancang mengedepankan user experience dan efisiensi energi, DS418j dilengkapi indikator LED depan yang mudah disesuaikan sehingga memungkinkan para pengguna untuk secara tepat mengatur tingkat kecerahan layar dalam 4 tingkat. Sebagai tambahan, model ini hanya menggunakan 21.22 watt ketika beroperasi penuh dan 8.97 watt dalam mode hibernasi HDD.

DS418j berjalan di atas sistem operasi Disk Station Manager (DSM), salah satu sistem pengoperasian terdepan dan intuitif untuk perangkat network-attached storage yang menawarkan beragam aplikasi untuk keperluan backup hingga multimedia untuk penggunaan rumahan dan individu.

Synology Disk Station DS418j tersedia dipasaran mulai hari ini di kanal-kanal penjualan di seluruh dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *